Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Guli Nazha Bantah Punya Hubungan dengan Xu Kaicheng

Guli Nazha Bantah Punya Hubungan dengan Xu Kaicheng


Terakhir diperbarui pada 11/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak syuting drama Got a Crush on You, aktor Xu Kaicheng dikatakan menjalin hubungan dengan Guli Nazha. Dugaan ini muncul karena Xu Kaicheng terlihat memasuki dan meninggalkan rumah Guli Nazha beberapa kali. Hal ini membuat kekasihnya (atau mantan kekasihnya, tergantung versi cerita siapa) Crystal Zhang Tianai marah. Crystal lalu memutuskan merilis rekaman audio yang mengungkap jika Xu Kaicheng pernah berselingkuh.

Dalam rekaman, Xu Kaicheng mengaku jika dia tidur dengan wanita lain setelah dia mabuk. Skandal ini merusak image Xu Kaicheng sedemikian rupa. Ada pemberitaan jika sang aktor akan dituntut secara hukum karena kerugian yang dialami beberapa brand karena skandal itu membuat mereka memutuskan kontrak iklan lebih awal.

Terseret dalam kekacauan ini, Guli Nazha dengan cepat membantah menjadi pihak ketiga, tulis Jaynestars.com. Dia mengungkap jika tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi wanita lain. Sekalipun membantah rumor itu, media di China memberitakan jika Xu Kaicheng dan Guli Nazha masih melanjutkan hubungan mereka dan konflik yang terlihat di antara keduanya hanyalah akting demi menyelamatkan karir dan image wanita itu.

Para penggemar dan tim manajemen Guli Nazha dengan cepat membelanya dan membantah rumor ini. Perusahaan manajemennya merilis sebuah pernyataan yang memperingatkan jika rumor jika Guli Nazha dan Xu Kaicheng belum putus adalah rumor yang jahat dan memutarbalikkan kebenaran.

Skandal perselingkuhan ini mungkin memiliki dampak yang serius terhadap karir Xu Kaicheng dan Guli Nazha. Selain itu, drama baru mereka, Got a Crush on You mungkin tidak akan tayang karena skandal itu.