Home » Serial TV » Berita » Guli Nazha dan Timmy Xu Bintangi Drama Historis Da Tang Ming Yue

Guli Nazha dan Timmy Xu Bintangi Drama Historis Da Tang Ming Yue

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/05/2020 oleh Timotius Ari

Da Tang Ming Yue adalah drama historis yang merayakan kekuatan wanita.

Guli Nazha memerankan karakter Kudi Liuli. Guli Nazha adalah salah satu bintang Cina yang berasal dari etnis minoritas seperti Dilraba. Sudah tiga tahun sejak dia terakhir kali membintangi drama historis. Kebetulan, wanita cantik itu juga bertambah berat badannya baru-baru ini. Tapi para penggemar merasa tubuh Guli Nazha yang agak chubby justru cocok dengan drama bersetting pada Dinasti Tang itu. Rupanya tren fashion pada era Dinasti Tang adalah tubuh yang berisi dan chubby.

Pasangan Guli Nazha adalah bintang 26 tahun yang sedang populer Timmy Xu Weizhou. Pria itu memerankan Pei Xingjian. Dalam sejarah, Pei Xingjian dikenal untuk kaligrafinya dan kemampuannya sebagai jenderal militer. Ini adalah drama historis pertama Timmy Xu. Oleh karena itu, para penggemar tidak sabar menantikan penampilannya.

Da Tang Ming Yue diangkat dari novel karya Lan Yushu dengan judul yang sama. Latar belakang ceritanya adalah tentang Kaisar wanita Wu Zetian yang naik tahta. Novel itu diawali dengan penjahit wanita berbakat Kudi Liuli (Guli Nazha) yang masuk istana untuk balas dendam atas kematian ibunya. Dia bertemu dengan pejabat pemerintah Pei Xingjian (Timmy Xu)dan mengalami perubahan hidup yang dramatis.

Wanita cantik itu semakin terlibat dalam perebutan kekuasaan dan berbagai rencana yang dirancang para selir sang kaisar. Tentunya menarik untuk melihat bagaimana seorang penjahit wanita lolos dari berbagai bahaya.

Dibaca 228 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top