Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Film No More Bets Rajai Box Office China

Film No More Bets Rajai Box Office China


Terakhir diperbarui pada 09/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam waktu hanya tiga hari, film “No More Bets” telah menghasilkan lebih dari 500 juta yuan ($69,3 juta) dari pemutaran khusus sebelumnya, menjadikannya film dengan penjualan terbaik dalam sejarah perfilman Tiongkok dalam hal penjualan sebelumnya, sebuah strategi promosi pemasaran.

Film ini bercerita tentang seorang programmer Tiongkok dan seorang model yang terjerat dalam janji pekerjaan berbayar tinggi, namun mereka malah terperangkap di negara asing sebagai tawanan geng kejam, dan dipaksa untuk melakukan penipuan perjudian online.

Sutradara Shen Ao, yang hadir dalam premier film di Beijing pada hari Minggu, mengungkapkan bahwa dia telah mempelajari lebih dari 10.000 kasus dan mewawancarai berbagai orang, mulai dari korban hingga petugas kepolisian, untuk mendapatkan inspirasi untuk film ini.

Awalnya dijadwalkan untuk tayang di seluruh negeri pada 11 Agustus, tanggal rilis film ini dimajukan menjadi Selasa, 8 Agustus, tulis China Daily. Sampai saat ini, film ini telah menghasilkan pendapatan box office gabungan, termasuk pemutaran khusus dan penayangan hari pertama, lebih dari 620 juta yuan, menurut Beacon, sebuah platform pelacak hiburan Tiongkok.

No More Bets dibintangi oleh Jin Chen, Lay Zhang, Zhou Ye dan Darren Wang.