Home » Film » Yang Mi dan Zhao Liying Dirumorkan Bintangi Film The Murderer

Yang Mi dan Zhao Liying Dirumorkan Bintangi Film The Murderer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Yang Mi mungkin akan bergabung dengan deretan pemeran film terbaru Peter Chan, Murder of the Husband (juga dikenal sebagai “The Murderer”), muncul rumor baru bahwa film tersebut akan memilih Zanilia Zhao sebagai pemeran perempuan kedua.

Galeri Video

Rumor ini membuat penggemar keduanya bersemangat, setelah sebuah sumber mengatakan bahwa peran pendukung kedua telah ditujukan untuk Zhao Liying dan dia akan bergabung setelah menyelesaikan proyek film lainnya.

Selain itu, beredar rumor bahwa Yang Mi akan menjadi cameo sebagai seorang narapidana perempuan, tulis Yahoo Singapore.

Namun, para penggemar Yang Mi berpendapat bahwa ini mungkin hanya rumor, karena sutradara sudah terlihat bertemu dengan Yang Mi sebelumnya. Nama Yang Mi juga tercantum dalam entri Douban untuk film tersebut, tetapi tidak ada nama Zanilia dalam daftar tersebut.

Film thriller misteri kejahatan ini, yang juga dibintangi oleh Zhang Ziyi, diadaptasi dari salah satu dari empat kasus misterius di Tiongkok pada tahun 1940-an. Ceritanya mengisahkan seorang tukang daging yang dibunuh dan diiris-iris oleh istrinya setelah serangkaian periode judi dan kekerasan dalam rumah tangga.

Kasus ini terjadi pada saat feminisme sedang marak di Shanghai, di mana seorang penulis perempuan memicu gelombang opini publik dengan menyatakan bahwa tragedi ini merupakan hasil dari ribuan tahun patriarki dan ketidaksetaraan.

Dibaca 73 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top