Home » Film » Berita » Film The Murderer: Reaksi Keras Zhang Ziyi Saat Netizen Singgung Yang Mi

Film The Murderer: Reaksi Keras Zhang Ziyi Saat Netizen Singgung Yang Mi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris Tiongkok Zhang Ziyi dikenal sebagai sosok yang suka bicara blak-blakan, dan dia pasti tidak akan mentolerir siapa pun yang mengejeknya atau menyebarkan rumor tanpa dasar tentang dirinya.

Beberapa insiden yang diduga terjadi baru-baru ini telah menyoroti reaksi tegas Zhang Ziyi terhadap rumor dan gosip yang menyebar di media sosial. Pada awal minggu ini, seorang pengguna internet memposting beberapa gosip di platform Weibo mengenai Zhang Ziyi dan film thriller terbarunya yang baru selesai diproduksi, The Murderer.

Pengguna internet ini mengklaim bahwa Zhang Ziyi meminta sutradara Peter Chan untuk mengundang aktris Tiongkok Yang Mi dalam film tersebut. Alasan di balik permintaan ini diduga untuk menciptakan sensasi lebih dalam film tersebut dan menghidupkan kembali karier Zhang Ziyi yang menurun.

Selain itu, spekulasi persaingan antara Yang Mi dan Zhao Liying, yang juga berperan dalam film tersebut, juga dikaitkan dengan upaya untuk membangkitkan minat penonton. Setelah mengetahui postingan tersebut, Zhang Ziyi dengan marah membalas dalam bahasa Inggris dengan kata-kata tegas: “Tidak benar! Diam, idiot!”.

Respon tak terduga ini segera menjadi viral, dan banyak yang mengomentari bahwa sikap tegas Zhang Ziyi tidak mengejutkan, mengingat kejujurannya, tulis 8days.sg. Beberapa orang juga bertanya-tanya mengapa Zhang Ziyi menunggu begitu lama untuk merespons rumor yang telah beredar sejak proses syuting dimulai.

Menurut laporan, peran pendukung kedua dalam film, Su Qing, awalnya direncanakan untuk diberikan kepada Yang Mi, kemudian kepada Ni Ni, dan akhirnya kepada Zhao Liying. Ada juga rumor bahwa Zhao Liying berhasil mendapatkan peran tersebut, sementara Yang Mi hanya mendapat peran cameo sebagai tahanan perempuan. Rumor-rumor ini memicu perseteruan di antara penggemar kedua aktris tersebut.

Namun, Peter Chan kemudian menjelaskan bahwa The Murderer menampilkan pemeran ensemble, dan Zhang Ziyi adalah satu-satunya pemeran perempuan utama dalam film tersebut. The Murderer adalah film yang didasarkan pada kasus nyata di Shanghai pada tahun 1940-an, yang mengisahkan tentang seorang wanita yang dituduh membunuh suaminya.

Setelah kemarahan Zhang Ziyi, pengguna internet dengan cepat menjelaskan bahwa kebetulan saja aktris tersebut melihat postingan Weibo dan ini bukanlah upaya terkoordinasi untuk mengalihkan perhatian.

“Zhang Ziyi adalah seorang aktris yang rendah hati dan berbakat. Berhentilah menyebarkan rumor di mana-mana. Saya merasa sangat tersinggung saat dihina seperti ini. Saya ingin mengulangi: itu murni kebetulan, bukan upaya pengalihan seperti yang diduga di media daring,” tulis pengguna internet tersebut.

Keesokan harinya, pengguna internet tersebut menghapus postingannya dan meminta maaf kepada Zhang Ziyi. Dia menjelaskan bahwa apa yang dia dengar adalah bahwa Zhang Ziyi dan Yang Mi saling mengenal dan memiliki hubungan yang baik. Dia juga menyebut bahwa Yang Mi memiliki banyak kenalan di kalangan sutradara di Hong Kong, sehingga muncul rumor sejenis.

Pengguna internet tersebut menambahkan, “Tentang angka penjualan tiket film Zhang Ziyi yang rendah, saya berpikir itu mungkin karena dia tidak memiliki ambisi setelah menikah dan tidak banyak proyek. Setelah bercerai, dia dapat menghidupkan kembali karier dengan The Murderer. Itulah maksud yang saya sampaikan.”

“Bagaimanapun, terima kasih kepada Zhang Ziyi karena membalikkan keadaan terhadap saya dan saya menerima teguran tersebut. Bagaimanapun juga, apa yang saya katakan memang tidak menyenangkan, tetapi saya percaya bahwa kritik yang jujur memiliki nilai. Bagaimanapun, wajar mengalami penurunan setelah lama tidak terlihat di layar kaca. The Murderer pasti akan menghidupkan kembali [karier Anda], seperti halnya The Grandmaster. Kakak Zhang Ziyi, jangan terlalu marah.”

Dibaca 61 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top