Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Rumor Chen Xiao dan Michelle Chen Bercerai Trending di China

Rumor Chen Xiao dan Michelle Chen Bercerai Trending di China


Terakhir diperbarui pada 21/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Rumor terkait pernikahan Chen Xiao dan Michelle Chen kembali muncul. Pada 19 Juni 2024, seorang paparazi menulis di media sosial jika pernikahan Chen Xiao dan Michelle Chen tampaknya telah retak. Ia mengungkapkan bahwa hubungan antara keduanya hampir berakhir dan mereka mungkin telah berpisah untuk waktu yang lama. Sang pembocor juga mengatakan bahwa Chen Xiao telah memutuskan untuk bercerai.

Belakangan ini kedua pasangan ini tidak saling berinteraksi di media sosial selama lebih dari setahun dan tidak muncul bersama di layar untuk waktu yang lama. Biasanya, akun media sosial Michelle Chen akan mengunggah beberapa foto dan pesan tentang Chen Xiao, tetapi sekarang tidak ada lagi jejak keduanya di media sosial, membuat para netizen khawatir.

Setelah rumor perceraian antara Chen Xiao dan Michelle Chen muncul, mereka menjadi sorotan publik dan tren pembicaraan. Jika mereka mengatakan sedang syuting dan tidak melihat berita tersebut, sulit dipercaya. Bahkan jika mereka tidak memperhatikan berita, staf mereka pasti sudah memberi tahu dan mendiskusikan langkah-langkah penanganannya. Sayangnya, hal itu tidak terjadi. Hingga Michelle Chen mengumumkan proyek drama barunya di media sosial, dia masih belum memberikan tanggapan yang jelas.

Saat ini, topik “Chen Xiao dan Michelle Chen” masih menduduki peringkat pertama di daftar pencarian panas kanal hiburan. Hal ini menunjukkan bahwa kedua pihak tampaknya mengabaikan rumor perceraian dan enggan menanggapinya, tulis Sohu.

Para selebriti biasanya memiliki pengacara dan firma hukum mereka sendiri. Mereka akan menggugat jika ada rumor dan biasanya menang, seperti kasus Arthur Chen Feiyu yang memenangkan gugatan terhadap paparazzi. Jika rumor perceraian Chen Xiao dan Michelle Chen tidak berdasar, seharusnya mereka tidak diam saja.

Yang menarik adalah, Michelle Chen baru saja memulai syuting untuk drama barunya “Sniper Butterfly”, tetapi belum selesai dan belum dijadwalkan tayang. Bahkan tim publisitasnya mungkin belum terbentuk. Pada tahap ini, Michelle Chen tidak perlu melakukan promosi, tetapi dia memutuskan untuk mengumumkannya sendiri di media sosial.

Dia pasti sadar bahwa dia sedang menjadi sorotan publik. Apapun yang dia posting di media sosial akan dibahas dan ditafsirkan. Hal ini menunjukkan bahwa dia sengaja mengumumkan proyek drama barunya.

Setelah rumor perceraian muncul, terasa seolah-olah tim dari kedua belah pihak sedang terlibat dalam perang opini publik, dan Michelle Chen selalu memiliki keunggulan. Saat rumor itu muncul, tiga topik pencarian terpanas tentang pernyataan Michelle Chen yang tidak menguntungkan Chen Xiao, membuatnya mendapat keunggulan di opini publik di China. Ketiganya adalah “Michelle Chen pernah mengatakan bahwa Chen Xiao sangat berbeda sebelum dan sesudah menikah,””Michelle Chen pernah mengatakan bahwa Chen Xiao sangat bergantung padanya” dan “Chen Xiao mabuk dan harus dibantu keluar dari rumah.” Topik-topik ini membuat Michelle Chen mendapatkan keunggulan di opini publik.

Namun, sikap netizen di China terhadap hal ini sangat skeptis. Beberapa netizen mengatakan bahwa kabar perceraian mereka telah beredar selama beberapa tahun. Mereka juga menilai bahwa pasangan ini memang cukup menyedihkan, di mana setiap tahun selalu ada kabar perceraian mereka, meskipun dengan cerita yang sedikit berbeda. Mereka menganggap Chen Xiao dan Michelle Chen adalah pasangan biasa, jadi tidak perlu iri dengan mereka.

Tentu saja, ada juga netizen yang percaya dengan kabar ini. Mereka beralasan bahwa media gosip telah menyebut nama orang yang terlibat, jadi kemungkinan besar ini bukan kabar tanpa dasar. Beberapa netizen juga menemukan bahwa ketika Michelle Chen menghadiri konser Rainie Yang tahun lalu, ia menangis dan terlihat sangat emosional.