Connect with us

Published

on

Jason Momoa baru-baru tertangkap kamera sedang berlibur bersama istrinya, Lisa Bonet di sebuah pantai. Sayangnya foto itu malah dijadikan bahan untuk beberapa orang menghujat pemeran Aquaman itu. 

Galeri Video


  Mereka mengharapkan para aktor terlihat sama seperti saat mereka tampil di layar. Beberapa orang berkomentar jika Jason tidak bertubuh kekar seperti saat dia memerankan Aquaman. Misalnya seseorang berkomentar,” Sepertinya dia tidak punya tubuh kekar yang dia miliki di Aquaman.”

Para penggemar lantas membela Jason. Sekalipun otot-otot di tubuh Jason kesannya menghilang, tapi tubuhnya tetap terlihat lebih baik dibandingkan sebagian besar pria, tulis Men’s Health, Selasa (9/7).

Advertisement

Kejadian ini sebenarnya menunjukkan jika body-shaming adalah masalah yang umum dialami pria dan wanita. Para selebritis seringkali menjadi target body-shaming. Hal ini menimbulkan standar kecantikan yang tidak realistis dan tidak bisa dicapai dalam budaya mainstream. Tidaklah mengherankan jika ada banyak film blockbuster yang menampilkan sosok tokoh utama pria dengan tubuh berotot. Dan tokoh utama wanita dengan tubuh yang seksi. 

https://twitter.com/dfretter_/status/1148289057484443648

Para aktor dipuji untuk transformasi menakjubkan yang mereka jalani untuk peran. Tapi masyarakat lupa jika untuk menjaga bentuk fisik seperti itu, para aktor ini perlu terus berolahraga dan menjalani diet yang ketat. Biasanya setelah syuting selesai, mereka akan beristirahat dari sesi latihan fisik yang berat. 

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO