Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Disney Rilis Video Trailer The Mandalorian, Tayang di Disney+
The Mandalorian (youtube.com).

Disney Rilis Video Trailer The Mandalorian, Tayang di Disney+


Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Dalam konvensi biennial D23 yang digelar Disney pada Jumat (23/8), perusahaan itu merilis video trailer serial terbaru mereka, The Mandalorian, spin-off film Star Wars. Karakter itu diciptakan Jon Favreau, sutradara film The Lion King (2019). Jon melakukan presentasi selama the D23 Legends untuk memberikan penjelasan lebih detil tentang serial itu.

“Saya masuk dan mempresentasikan di hadapan Kathleen Kennedy sebuah versi serial itu yang terjadi setelah Return of the Jedi,” kata Jon di panggung dilansir dari Variety.  

“Kekacauan terjadi di mana-mana karena tidak ada pemerintah pusat,” tambahnya. 

“Dunia itu seperti dunia dalam film-film Samurai dan Barat lama,” lanjutnya.

Pedro Pascal memerankan the Mandalorian. Dia juga tampil di panggung ditemani oleh Taika Waititi, salah satu sutradara dalam serial dan pengisi suara droid IG-11. 

“Saya hanya ingin mengatakan untuk representasi droid, hal ini sangat penting bagi saya jika karakter-karakter ini memperoleh waktu yang cukup untuk tampil di layar. Mereka sangat sering disalahpahami,” ujar Taika.

Serial itu terjadi lima tahun setelah kejadian Return of the Jedi. the Empire hancur dan muncul the New Republic. Jon sebelumnya menggambarkan tokoh utama serial ini sebagai warga negara dunia bawah, yang beroperasi di luar yurisdiksi the New Republic.

Nick Nolte, Giancarlo Esposito (Mof Gideon), Gina Carano (Cara Dune), Emily Swallow, Carl Weathers (Greef Carga), Omid Abtahi dan Werner Herzog turut membintangi serial ini.

Selain Taika (sutradara Thor: Ragnarok), sutradara serial ini di antaranya adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels), Bryce Dallas Howard, Rick Famuyiwa (Dope) dan Deborah Chow (Jessica Jones).

The Mandalorian akan tersedia dalam layanan streaming Disney Plus pada 12 November 2019. Selain merilis trailer ini, D23 juga menyambut Ewan McGregor di panggung untuk membahas serial baru Obi-Wan Kenobi. Ewan akan memerankan kembali guru the Jedi itu.