Home » Serial TV » Berita » Serial Utraman, Ultra Galaxy Fight Tayang di YouTube

Serial Utraman, Ultra Galaxy Fight Tayang di YouTube

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/10/2019 oleh Timotius Ari

Serial pahlawan super baru Ultraman, Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes tayang online secara global pada kanal YouTube resmi mereka sejak 29 September 2019.

Galeri Video

Episode baru ditambahkan setiap Minggu.

Ini menandai usaha pertama franchise Ultraman dalam sejarah 50 tahun lebih, merilis judul baru mereka di internet, tulis Asahi Shimbun.

Serial terbaru ini menyatukan Ultraman Zero dan semua pahlawan Ultra dari serial New Generation Heroes sejak 2013. Ultraman Zero sendiri sangat populer di Jepang dan luar negeri.

Serial sebanyak 13 episode itu mengisahkan tentang para pahlawan Ultra bertarung melawan Dark Ultramen. Sebagai tambahan, Ultraman Ribut, seorang pahlawan baru dari Malaysia akan tampil dalam serial live-action itu untuk pertama kalinya. Malaysia sendiri merupakan salah satu negara di mana serial Ultraman populer.

Kisah dalam Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes ini dimulai dari akhir kisah Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond. Dan melanjutkan peristiwa yang terjadi pada awal acara Ultraman Taiga, yang saat ini tayang di TV Tokyo dan afiliasinya. 

Serial ini mengungkap alasan kenapa the New Generation Heroes bertarung melawan Ultraman Tregear yang jahat.

Kunjungi situs resmi mereka di sini (https://m-78.jp/galaxy-fight/english/).

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top