Home » Serial TV » Berita » Tayang Perdana, Drakor Vagabond Ditonton 1,8 Juta Orang

Tayang Perdana, Drakor Vagabond Ditonton 1,8 Juta Orang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/09/2019 oleh Timotius Ari

Drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung-gi memperoleh tanggapan positif saat tayang perdana pada Jumat (20/9) malam. Di Korea Selatan, ada sekitar 1,78 juta orang yang menonton drakor itu, tulis Nielsen Korea. Angka ini nyaris mengalahkan angka yang diperoleh Arthdal Chronicles bagian 3 yang tayang pada 7 September 2019. 

Vagabond menjadi program TV paling banyak ditonton antara pukul 22:00 hingga 23:00 waktu setempat. Vagabond adalah salah satu dari 11 drama baru Korea yang tayang pada September 2019. Drama ini adalah drama aksi mata-mata melodrama yang mengisahkan tentang Cha Dal-gun (Lee Seung-gi), seorang pemain pengganti berpengalaman. Dia menyelidiki sebuah jaringan korupsi setelah kecelakaan pesawat menewaskan keponakannya. Saat dia mengungkapkan kebenaran, dia bertemu Go Hae-ri (Suzy), seorang agen dalam misi rahasia untuk the National Intelligence Service yang akhirnya menolong Cha, tulis KDramaPal.

Drama ini menghabiskan dana sebesar $22 juta dan disutradarai oleh sutradara Romantic Doctor Teacher Kim dan naskah ditulis oleh penulis naskah Empress Ki. Drama ini dipenuhi dengan adegan aksi yang detil dan efek visual yang luar biasa. Banyak penonton menunggu episode pertama Vagabond karena proyek ini menandai kedua kalinya mereka beradu akting bersama. Keduanya tampil bersama dalam serial historis fantasi Gu Family Book pada 2013.

Vagabond menjadi serial TV berbahasa Korea ke-9 yang menjadi bagian dari serial Netflix orisinil pada 2019. Dua episode baru akan tayang setiap Jumat dan Sabtu (waktu Korea). 

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top