Home » Serial TV » Berita » Yukee Chen dan Qu Chuxiao Bintangi Mystery of Antiques Season 3

Yukee Chen dan Qu Chuxiao Bintangi Mystery of Antiques Season 3

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/10/2019 oleh Timotius Ari

Qu Chuxiao (The Wandering Earth) dan Chen Yuqi/ Yukee Chen (Heaven Sword and Dragon Sabre 2019) terpilih menjadi bintang utama Mystery of Antiques (古董局中局之掠宝清单) season 3. 

Galeri Video

Kali ini, season terbaru itu akan fokus pada usaha seorang pria mencegah para raja perang dan pejabat Jepang yang rakus supaya tidak merampok semua harta benda setelah menjarah the Eastern Mausoleum.

Mystery of Antiques Season 2 sudah selesai syuting. Xia Yu kembali memerankan Xu Yuan dan penyanyi-aktor Wei Chen memerankan Yao Buran.

Mystery of Antiques Season 1 selesai tayang pada Februari 2019. Drama Wuxia itu mengisahkan tentang Xu Yuan, seorang pemilik toko antik biasa. Suatu hari, seorang pengunjung toko memberitahunya jika dia terlibat sebuah konspirasi yang tidak pernah bisa dibayangkan. Sebuah harta legendaris sebenarnya terhubung dengannya dalam banyak cara  dan seorang pejabat misterius sudah mengatur nasib Xu Yuan. Dia menjalani sebuah petualangan berbahaya untuk membersihkan nama keluarganya dan menghancurkan sebuah organisasi pemalsu.

Dibaca 149 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top