in ,

Mengapa Tobey Maguire Akan Kembali di Doctor Strange 2

Setelah kepergian seorang Scott Derrickson keluar dari proyek Doctor Strange 2, nama Sam Raimi kembali banyak diperbincangkan kembali. Sam Raimi bisa menjadi orang untuk melangkah dan membimbing sekuel dari Doctor Strange.

Hal itu bisa menjadi sesuatu yang keren untuk para penggemar MCU dan juga karya Raimi di masa lalu, Raimi bisa menggunakan peluang Multiverse yang diberikan oleh sekuel Doctor Strange untuk membawa versi Spider-Man kembali. Yup, Multiverse bisa menjadi solusi yang tidak terbatas.

Seperti yang kita ketahui tentang Raimi mempunyai pengalaman bekerja di studio besar. Dan bagaimana jika Marvel berusaha untuk menawarkan kembalinya Raimi dengan memberinya pilihan untuk mengembalikan seorang Tobey Maguire?

Sebelumnya Spider-Man berpatisipasi di MCU dengan menampilkan Multiple Spider-Man. Ketika melihat pada Spider-Man Far From Home di mana Robert Downey Jr muncul maka membawa seorang Tobey Maguire akan sangat masuk akal, termasuk dalam hal bisnis juga.

Sepertinya pada film sekuel Doctor Strange akan memperkenalkan banyak karakter baru. Mungkin untuk sementara tidak lebih dari cameo, namun pasti ada kesempatan Raimi bisa kembali bersama Tobey Maguire. Keduanya juga memiliki urusan yang belum selesai setelah Spider-Man 3 dari Sony. Mungkin cara ini bisa menjadi alat untuk memperbaiki kesalahan itu? Ya, kita tunggu saja kejutannya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Twitter Terobsesi Dengan Drama The Untamed, Kenapa?

6 Drama Baru Vengo Gao yang Tayang 2020