in

HahaHaha SukaSuka

Dilraba Dilmurat Minta Tanda Tangan Johnny Huang, Tapi Ditolak

Love Designer sudah tamat pada akhir Juni 2020. Tapi pasangan Zhou Fang dan Song Lin yang diperankan Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang masih membekas di hati para penonton. Berkat drama itu, ada banyak penggemar yang mendukung pasangan Dilraba dan Johnny Huang. 

Untuk mempromosikan drama itu, ada beberapa langkah yang ditempuh tim marketing Love Designer. Dilraba dan Johnny tampil dalam beberapa acara reality show bersama. Keduanya  juga melakukan wawancara bersama dan terpisah. Bahkan hingga kini, para penggemar masih tertarik untuk mengetahui pendapat mereka terhadap satu sama lain atau pengalaman mereka saat syuting Love Designer.

Dilraba Dilmurat sendiri terlihat berhati-hati terhadap interaksi dengan lawan mainnya. Hal ini wajar karena dia kerap beradu akting dengan beberapa aktor tampan dalam beberapa film dan drama. Dan selama ini, Reba selalu digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya mulai dari William Chan, Deng Lun, Vengo Gao, Lu Han dan sekarang dengan Johnny Huang. 

Dalam sebuah wawancara, Dilraba mengungkap jika dia berinisiatif menambahkan nomor WeChat Johnny Huang Jingyu. Hal yang jarang dia lakukan. Dia juga meminta tanda tangan Johnny. Sayangnya, pria itu menolak permintaan Reba.

Rupanya dia melakukan hal ini demi adik sepupunya, Subi. Adik sepupunya itu ternyata adalah penggemar berat Johnny. Subi sendiri adalah seorang trainee di Beijing dan dia sedang berlatih untuk debut di industri hiburan. 

Subi

Saat gadis cantik itu mengetahui jika Reba dan Huang Jingyu berpasangan dalam Love Designer, dia begitu gembira. Subi mengirim pesan WeChat kepada Reba, meminta bantuannya untuk meminta tanda tangan pada pria ganteng itu. 

Reba sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Johnny dan keduanya kerap bertemu saat itu. Jadi wanita itu tidak merasa sungkan untuk menolong adiknya meminta tanda tangan. Tapi Johnny menolak permintaan itu secara langsung.

Alasan pria ganteng itu menolak permintaan itu ternyata lucu.  Johnny berkata,” Kalian berdua, para wanita cantik, traktir aku makan dulu dan aku akan mempertimbangkannya.” Reba mengungkap dia akhirnya menuruti syarat Johnny dan mentraktirnya makan. Akhirnya dia berhasil menolong adiknya memperoleh tanda tangan. 

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying Kesal dengan Taktik Promosi Chinese Restaurant

Johnny Huang dan Guan Xiaotong Bintangi Film Oversize Love