Home » Selebritis » Ada Orang yang Coba Bobol Akun Instagram Li Xian

Ada Orang yang Coba Bobol Akun Instagram Li Xian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2020 oleh Timotius Ari

Kasus peretasan media sosial semakin meningkat dari hari ke hari. Selebritis atau influencer dengan jumlah follower yang banyak menjadi target dan usaha peretasan atau pembobolan akan semakin tinggi. Hal ini rupanya dialami oleh bintang drama Go Go Squid! Li Xian. Dia menemukan beberapa usaha untuk mereset password Instagramnya dan mengakses akunnya. Hal itu terungkap dalam notifikasi yang dikirim Instagram ke emailnya. 

Galeri Video

Pria itu sendiri memiliki 1,6 juta follower di Instagram. Dia biasanya mengunggah foto-foto selfie dan perjalanannya juga update proyek-proyek barunya di Instagram. 

Manajemen Li Xian juga mengeluarkan peringatan kepada pelaku atau siapapun yang mencoba cara yang sama. Mereka menulis jika privasi akun pribadi seseorang di media sosial harusnya dihormati dan dilindungi. “Tolong hentikan perilaku jahat yang melanggar privasi orang lain, atau kami akan meminta pertanggungjawaban kalian terhadap privasi Mr. Li Xian,” tulis manajemen aktor itu. 

Notifikasi usaha reset password

Kira-kira siapa ya yang bertanggung jawab terhadap usaha pembobolan ini? Hacker atau penggemar yang kelewatan? Sepertinya dari penggemar yang sudah kelewatan karena dia gagal berkali-kali. 

Sumber: Weibo.

Dibaca 68 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top