Home » Selebritis » Ini Jawaban Li Xian Disebut Sebagai Traffic Star

Ini Jawaban Li Xian Disebut Sebagai Traffic Star

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/04/2020 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini Li Xian tampil sebagai cover majalah Vogue Me edisi April 2020. Tema yang diambil berjudul Love Theme 1980 dan membahas tentang bagaimana menjadi CEO atau bos untuk diri sendiri.

Salah satu bahasan dalam majalah itu adalah tentang traffic star. Apa tanggapan Li Xian disebut sebagai traffic star? Istilah traffic star adalah bintang atau selebritis muda yang dikenal karena memiliki jumlah penggemar yang banyak. Tapi selebritis atau bintang itu kurang dikenal oleh masyarakat umum.

Li Xian mengakui jika ada banyak orang menonton Go Go Squid dan menjulukinya sebagai traffic star. Dia mengaku jika dia tidak bisa mengendalikan pendapat dan pikiran orang lain. Dia hanya bisa melakukan apa yang menjadi bagiannya semaksimal mungkin.

“Berapa nilai kepopuleran? Jika suatu hari kalian kehilangan kepopuleran, apakah kalian masih merasa bernilai? Pikirkan hal itu baik-baik, jika kalian masih bisa bertahan maka tidak masalah,” ujar Li Xian dilansir dari Li Xian Archive.

Salah satu contoh yang dia gunakan adalah tentang memilih proyek drama atau film baru. Dia tidak selalu memilih drama atau film yang dianggapnya bisa mendongkrak kepopulerannya. Tapi juga karena faktor lain, misal karena dia menyukai naskah atau plot cerita di dalamnya.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top