in

Digosipkan Pacaran Dengan Li Xian, Ini Komentar Cici Wang

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Cici Wang Xizuan dan Li Xian menjadi salah satu pasangan favorit penggemar setelah keduanya membintangi drama Tientsin Mystic yang tayang pada 2017. Keduanya menjadi teman baik sejak tampil dalam drama itu. Mereka kerap jalan bareng, dan mengunggah foto-foto berdua bersama teman mereka di media sosial. Sebelum Li Xian populer berkat Go Go Squid, kedekatan keduanya sempat menimbulkan rumor jika keduanya berpacaran. Saat kepopuleran Li Xian meledak karena Go Go Squid, rumor ini terdengar kembali.

Para netizen menggali postingan yang mereka sebut sebagai bukti jika keduanya pacaran. Keduanya sebelumnya cuek dengan gosip ini. Tapi tahun lalu, Cici Wang sempat menanggapi rumor itu. Dia rupanya terpicu karena serangan beberapa hater. Mereka menuduh dirinya numpang kepopuleran Li Xian dengan menyebar rumor jika keduanya pacaran. Sepertinya Cici tidak terima dan memilih menyerang balik.

Respon pertama dia tulis pada 30 Agustus 2019 lewat akun Instagramnya. Dia menulis, “Ada banyak dugaan jika saya melakukan sesuatu diam-diam, jika saya memang melakukannya, apakah kalian pikir kalian bisa melihatnya? Tidak setiap aktor itu sejahat yang kalian kira, hanya berpikir untuk menjadi populer. Saya sangat bahagia dengan status saya saat ini, saya tidak perlu numpang kepopuleran. Menyebar rumor seperti ini tidaklah sepadan waktu saya. Untuk orang-orang yang berpikir seperti ini, tolong jangan datang dan mengungkapkan pikiran sempit kalian. Ada banyak orang yang menolong saya menjelaskan semuanya. Saya melihat semuanya. Terima kasih. Sekarang saya yang menjawabnya sendiri.”

Pada 31 Agustus, dia menjawab para haternya tapi kali ini di Weibo.  “Jika kalian ingin ngetroll, belajarlah bahasa Mandarin dengan benar. Penting untuk membedakan [sambil menulis dua karakter dalam bahasa Mandarin]. Jangan menyeret orang yang tidak bersalah. Sepertinya liburan malah lebih menyengsarakan untuk saya dibandingkan syuting. Biarkan saya menikmati liburan saya dengan tenang. Jangan berteriak-teriak kepada saya lagi,” tulis Cici.

Para troll ini mungkin menimbulkan masalah setelah Cici berkomentar tentang Li Xian. Dia menulis, “Kakak Li Xian seperti mesin like yang tidak punya perasaan.” Wanita itu sebenarnya menyinggung perilaku Li Xian yang mengklik like pada banyak postingannya.  Banyak netizen sebenarnya mengungkapkan kegembiraan mereka karena Li Xian mengklik like pada banyak postingan Cici. 

View this post on Instagram

Picasso…

A post shared by 李现 (@mr.lixian) on

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Alan Yu Menglong dan Fair Xing Fei Bintangi The Moon Bright

Pendapat Zhao Liying Tentang Lin Gengxin, Kris Wu dan William Feng