in ,

The Golden Hairpin Rilis Poster Baru dan Picu Perdebatan Lama

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Menurut rumor yang beredar, proses syuting drama yang dibintangi Yang Zi dan Kris Wu, The Golden Hairpin sudah hampir selesai. Mungkin untuk merayakan hal ini, akun resmi drama itu di Weibo merilis sebuah poster baru.

Poster itu memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Kris Wu, Li Shubai dan Huang Zixia yang diperankan Yang Zi berdiri di atap sebuah bangunan. Li Shubai terlihat memakai baju perang dengan jubah hitam panjang. Sedangkan Huang Zixia memakai gaun putih dan memegang lentera. Poster itu didominasi palet warna hijau dan terlihat burung-burung bangau beterbangan di atas dua karakter itu.

Sesaat setelah dirilis, poster The Golden Hairpin menjadi trending topic di Weibo. Topik terkait poster itu memperoleh ratusan juta kali view dan ratusan ribu diskusi dan terus bertambah.

Menurut informasi YouTuber Marcus Sim, poster itu juga memicu perdebatan lama di antara penggemar Kris Wu Yi Fan dan Yang Zi tentang persoalan top bill. Penggemar Kris Wu berpendapat karena Kris berdiri di bagian kiri, maka dia adalah pemeran utama yang ditonjolkan dalam drama dan promosi (top bill). Hal ini adalah aturan umum dari poster drama-drama di Cina.  Tapi penggemar Yang Zi tidak mau kalah, karena nama Yang Zi ditulis lebih tinggi dari nama Kris Wu, maka dia adalah aktor yang memperoleh top bill.

Tim produksi drama itu menjaga rahasia proses syuting dengan ketat. Mereka juga berhati-hati untuk tidak memperlihatkan siapa yang menjadi yang pertama dan kedua di antara dua bintang besar itu. Melihat perdebatan sengit yang terus berlangsung ini, mungkin saat drama itu tayang, orang hanya menontonnya demi melihat nama yang pertama muncul dalam credit title. Jangan-jangan mereka tidak peduli tentang drama itu sendiri. Tapi siapa tahu pihak produksi akan menaruh nama mereka berdua secara berdampingan. Atau tidak mencantumkan nama mereka sama sekali seperti yang dilakukan drama My Mowgli Boy yang dibintangi Yang Zi dan Ma Tianyu.

Untuk kalian yang tidak peduli masalah top bill dan pada cerita dramanya, The Golden Hairpin mengisahkan penyelidik berbakat Huang Zixia. Pada usia 13 tahun, dia  berhasil membuktikan diri sendiri dengan menolong ayahnya menyelesaikan kasus kejahatan yang misterius. Pada usia 17 tahun, dia melarikan diri karena dituduh membunuh keluarganya demi lepas dari perjodohan yang diatur keluarganya.

Dengan bakatnya, dia berniat membongkar siapa pembunuh keluarganya dan membersihkan namanya. Dia mencari pertolongan dari Li Shubai, Pangeran Kui. Sang pangeran memintanya menyamar sebagai kasim untuk menghentikan seorang pembunuh berantai dan membatalkan kutuk yang mengancam kehidupan sang pangeran.

Keterampilan Huang Zixia sekali lagi diuji saat wanita yang dijodohkan dengan Li Shubai menghilang. Satu-satunya petunjuk adalah jepit rambut emas yang mewah. Dalam penyelidikannya, Huang Zixia menemukan jika dia bukanlah satu-satunya dalam kerajaan itu dengan rahasia yang berbahaya. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rayakan Ultah Ke-60 SEGA Rilis 4 Konsol Game Gear Mini

Gara-Gara Foto di Lokasi Syuting The Golden Hairpin dan Rumah Sakit, Yang Zi Diserang Hater