in

MarahMarah

Sekuel Inuyasha: Yashahime Adalah Kesalahan Besar

Inuyasha ditulis oleh Rumiko Takahashi, sebuah manga klasik dari genre shonen. Serial ini berkisah petualangan seorang siswi SMA bernama Kagome Hirugashi dan Inuyasha manusia setengah siluman mencari pecahan batu Shikon.

Manga ini juga menjadi salah satu kisah roman terbaik yang pernah ada dalam genre shonen. Beberapa waktu lalu, Layar Hijau menulis artikel terkait sekuel anime ini akan dibuat, selengkapnya bisa di baca di sini. Baru-baru ini, Takahashi mengungkapkan jika dia menciptakan seri sekuel ini yang berpusat di sekitar anak-anak Inuyasha dan Sesshomaru.

Sekuelnya berjudul Yashahime: Half Princess Demon dan rencana akan rilis pada musim gugur ini. Karya seni dan sinopsis resmi telah dirilis sehingga penggemar memiliki bayangan ke mana cerita sekuel ini akan dibawa. Banyak penggemar merasa kecewa dengan cerita dari sekuel ini.

Menulis seri sekuel adalah tugas yang sulit untuk dilakukan. Jika ditulis dengan buruk bisa menodai perasaan para fans yang sudah jatuh cinta terlebih dahulu dengan seri sebelumnya. Inuyasha telah mendapatkan tempat yang dicintai untuk para penggemarnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dibully, Guli Nazha Alami Kerontokan Rambut Ekstrim

Kemampuan Tari Balet Leo Luo Yunxi Bantu Perannya Dalam And the Winner is Love