in ,

Kemampuan Tari Balet Leo Luo Yunxi Bantu Perannya Dalam And the Winner is Love

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Aktor Cina Leo Luo Yunxi menarik perhatian penonton sejak membintangi drama Ashes of Love. Banyak penggemar yang terpesona dengan penampilannya yang tampan dan auranya yang seperti peri dalam drama wuxia terbarunya, And the Winner is Love. Para penonton memuji aktingnya dimana dia memerankan karakternya dengan sangat baik dan menekankan karakternya yang alami membuat dia bersinar seperti peri yang sebenarnya. Pernah kuliah di jurusan tari balet, Leo melakukan banyak adegan aksi secara realistis dan anggun. 

Sebagian besar adegan aksi biasanya dilakukan pemain pengganti profesional tapi produser drama itu Hou Shu Pui mengungkap jika dia tidak menggunakannya dalam drama ini. Dia ingin Leo merasakan tekanan di sekelilingnya dengan nyata. Sekalipun memakai kabel tidaklah nyaman, Leo mengungkap jika syuting adegan aksi menyenangkan dan menegangkan. Dia menambahkan dia merasa seperti peri terbang di udara.

Selain adegan aksi, Leo membuat hati para penggemar deg-degan karena adegan-adegan romantisnya dengan Yukee Chen. Para penonton melihat adegan heroik yang manis seperti meminum arak menggantikan karakter Yukee, dan menyentuh dahinya, pelan-pelan membuat keduanya semakin intim. Dalam satu adegan dalam episode baru-baru ini membuat hati para penggemar baper, Yukee memeluk Leo dari belakang saat pria itu merawat lukanya di dalam pemandian air panas.

Keduanya menunjukkan chemistry di depan layar yang bagus. Leo mengungkap dia merasa sangat nyaman saat mengetahui jika Yukee menerima peran utama untuk drama itu. Hal ini karena keduanya dari latar belakang yang sama. “Kami berdua dari Chengdu di Sichuan, jadi sudah ada rasa kedekatan dari awal,” kata Leo. 

Tapi, mereka tidak punya waktu banyak untuk berinteraksi dengan satu sama lain karena mereka berdua gugup memikirkan syuting drama itu dan menghabiskan waktu setelah syuting untuk menghafalkan dialog.

Sumber: HK01.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sekuel Inuyasha: Yashahime Adalah Kesalahan Besar

Foto-Foto Terbaru Novoland: Pearl Eclipse, Akan Segera Tayang ?