in ,

Resmi, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Bintangi Drama You Are My Glory

Setelah sebelumnya muncul rumor jika penggarapan drama You Are My Glory ditunda karena desakan para penggemar Yang Yang, sebuah kabar gembira muncul. Tencent secara resmi mengumumkan jika Yang Yang dan Dilraba Dilmurat membintangi drama adaptasi novel dengan judul yang sama, You Are My Glory dalam sebuah jumpa pers yang digelar Sabtu, 2 Agustus 2020. Rumor jika keduanya akan membintangi drama ini sudah santer terdengar beberapa waktu.

Drama itu diangkat dari novel tulisan Gu Man. Karya Gu Man lainnya yang populer di antaranya adalah Boss & Me, My Sunshine dan Love O2O. Yang Yang dikenal masyarakat terutama setelah dia membintangi drama Love O2O bersama Zheng Shuang. Drama itu menjadi hit internasional.

Berdasarkan sinopsis dari Baidu, Dilraba membintangi Qiao Jingjing, seorang selebritis ternama dengan banyak persona berbeda. Suatu hari, salah satu personanya terbongkar. Dia menjadi endorsemen sebuah game online. Tapi seseorang dengan sengaja mengunggah video di internet yang menunjukkan Qiao Jingjing memainkan game online itu. Tapi lewat video itu terungkap jika dia sebenarnya seorang pemain yang buruk. Hal ini tidak sesuai dengan perannya sebagai juru bicara game itu. Karena takut jika posisi Qiao sebagai juru bicara tidak akan diperpanjang lagi, managernya mendaftarkan dia dalam sebuah kompetisi game online. Selama waktu itu, dia mulai berlatih keras bermain game. Latihan itulah yang membuat dia bertemu dengan lelaki yang dia taksir saat SMA, Yu Yu lewat game online King of Glory.

Yang Yang tentunya memerankan Yu Tu, yang merupakan cowok terganteng kedua semasa SMA dan siswa teladan. Bila Qiao menjadi bintang terkenal dan terus bersinar, Yu Tu yang pernah menolaknya semasa SMA, memilih menjadi pria low profile sekalipun dia adalah seorang gamer elite. Saat keduanya bertemu kembali lewat King of Glory, percintaan mereka mulai berkembang. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Luhan Tanggapi Kritikan Terhadap Penampilannya Dalam Drama Cross Fire

2020 Tencent Video: The Romance of Tiger and Rose dan My Girlfriend is an Alien Season 2 dan Lain-Lain