in ,

SukaSuka

2020 Tencent Video: The Romance of Tiger and Rose dan My Girlfriend is an Alien Season 2 dan Lain-Lain

Pada Sabtu (2/8) kembarin, Tencent menggelar acara jumpa pers tahunan mereka, 2020 Tencent Video yang dihadiri banyak bintang drama China favorit kita. 

Dalam acara itu ada banyak pengumuman yang membuat para penggemar gembira. Layar Hijau akan merangkum beberapa pengumuman yang penting dalam artikel ini dan akan menulis update lain jika ada.

Kabar gembira untuk penggemar drama The Romance of Tiger and Rose dan My Girlfriend is An Alien. Tencent mengumumkan jika mereka akan menggarap season 2 untuk kedua drama ini. Sayangnya pemeran untuk season 2 kedua drama ini belum diumumkan. Jadi kita belum bisa mengetahui apakah Zhao Lusi, Ryan Ding Yuxi, Wang Peng dan Hsu Thassapak akan kembali pada season 2 atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tencent juga mengumumkan season 3 untuk variety percintaan Heart Signal dengan panelis Zhang Han, Qi Wei, Yang Chaoyue, Ding Yuxi, Du Haito dan lain-lain.

Yang Yang dan Dilraba Dilmurat dipastikan akan membintangi drama You Are My Glory. Kedua mengunggah foto dalam akun Weibo masing-masing dan saling mengirim salam. Selain itu, Yang Yang juga mengunggah video di mana dirinya bertanya kepada para penggemar tentang drama itu. “Siapa yang kalian ingin lihat membintangi drama dengan aku?” tanya Yang Yang dalam video itu. Beritanya bisa dibaca di sini.

Yang Mi dan Xu Kai akan membintangi sebuah drama baru berjudul She and Her Perfect Husband. Keduanya menghadiri jumpa pers dan maju ke panggung membahas drama ini. Informasi selengkapnya akan ditulis nanti. Tencent juga merilis poster konsep drama itu dan beberapa foto Yang Mi dan Xu Kai.

Yang Zi dan Kris Wu juga menghadiri acara ini untuk mempromosikan The Golden Hairpin. Sekalipun para penggemar mereka kerap berperang di internet, keduanya mengungkapkan jika mereka sebenarnya akur dan berhubungan dengan baik di lokasi syuting. Mereka bahkan mengaku jika mereka adalah saudara angkat.

Dilraba Dilmurat dan Wu Lei mengikuti acara ini bersama sekaligus mempromosikan drama baru mereka,Chang Ge Xing. Video trailer drama itu juga dirilis dalam acara itu.

Zhao Liying dan Wang Yibo tidak bisa menghadiri acara jumpa pers Tencent. Jadi keduanya mengunggah video bersama di mana mereka mengirim salam kepada para penggemar. Alasan kenapa mereka tidak bisa hadir adalah karena komitmen mereka pada pekerjaan lain saat itu. Tapi mereka berharap jia para penggemar akan menyukai video trailer yang dirilis untuk drama Legend of Fei. Video trailer dan poster drama itu dirilis dalam event itu.

Ada berbagai drama yang ikut merilis poster dan video trailer baru. Beberapa di antaranya adalah drama Mirror Twin Cities, Dating in the Kitchen, Ancient Love Poetry, The Legend of Xiao Chuo, dan masih banyak lagi. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Resmi, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Bintangi Drama You Are My Glory

Drama Mirror Twin Cities Perkenalkan Enam Karakter Selain Yukee Chen dan Li Yifeng