in

Kim Seon Ho Bicara Tentang Drama Terbarunya

Kim Seon Ho berbicara tentang perang baruna untuk drama akhir pekan berjudul Star-Up!

Berkisah tentang orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi seorang “Steve Jobs” Korea dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital dan Kang Han Na berperan sebagai Won In Jae, seorang CEO perusahaan.

Kim Seon Ho mengungkapkan alasannya memilih membintangi drama tersebut. Dia berbagi, “Saya sangat tertarik pada titik bahwa drama akan menggambarkan awal dan tantangan serta pertumbuhan dewasa muda.”

Aktor tersebut terus membagikan proses persiapannya untuk drama tersebut. Ia menjelaskan, “Meskipun banyak bisnis start-up yang dekat dengan kita dalam kehidupan kita, saya mempelajari dengan baik bidang start-up melalui proyek ini. Saya membaca buku-buku yang berkaian dengan subjek, mencari terminologi di internet dan menonton ceramah terkait dalam upaya mendapatkan berbagai informasi.”

Ketika ditanya tentang keahlian unik Han Ji Pyung, Kim Seon Ho menjawab, “Saya kira dia adalah investor terampil yang memiliki kekayaan besar. Saya mengacu pada kemampuan yang dia miliki dan ketajamannya dalam berinvestasi.”

Kim Seon Ho terus menggambarkan kepribadian Han Ji Pyung. Dia mengungkapkan, “Dia belum sepenuhnya dewasa karena dia juga memiliki masa remaja yang sulit, jadi dia mungkin tidak sempurna di dalam.”

Star-Up akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 9 malam KST!

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lama Ditunggu, The Oath of Love Rilis Video Trailer Baru

Tyfoon Takphet Tanggapi Rumor Cinta Segitiga Dengan Mookda Narinrak dan Kem Hussawee