in , ,

Drama Fantasi Terbaru Memperlihatkan Poster Karakter Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum

Drama tvN mendatang Tale of The Nine Tailed telah merilis poster baru dari pemeran utama mereka!

Tale of The Nine Tailed adalah drama fantasi perkotaan yang menceritakan kisah seorang laki-laki gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya.

Pada 24 September, tvN merilis poster berkarakter Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Lee Dong Wook berperan sebagai Yi Yeon, Jo Bo Ah berpertan sebagai Nam Ji Ah dan Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Y Yeon yang lahir dari satu orang orang tua manusia dan satu gumiho orang tua.

Poster karismatik Lee Dong Wook berbunyi, “Katakan ini pada manusia di sana, jika kamu bisa menangkapku.”

Dalam posternya, Kim Bum memiliki ekspresi yang menyenangkan tapi matanya terlihat dingin. Poster itu berbunyi, “Apakah kamu tidak merindukanku?” Produser berbagi, “Poster karakter gumiho Yi Yeon, manusia Nam Ji Ah dan setengah manusia setengan gumiho Yi Rang menangkap setiap tanda tangan mereka. Ini diproduksi dengan tujuan menandakan dimulainya fantasi yang belum perah dilihat dunia sebelumnya.

Nantikan drama fantasi, aksi dan romansa yang intens Tale of The Tailed, di mana akting eksplosif Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum akan membuat teman Layar melupakan kenyataan.

Tale of The Nine Tailed akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 10:30 KST.

Sumber: Soompi

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kim Min Seok Bergabung dengan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dalam Drama Pertamanya Sejak Pelepasan Militer

Drama Baru Forties Just Right Ikuti Kesuksesan Pendahulunya?