in ,

Lama Ditunggu, The Oath of Love Rilis Video Trailer Baru

Para penggemar sudah lama menunggu penayangan drama The Oath of Love. Yang Zi dan Xiao Zhan tentunya adalah dua sosok yang menjadi daya tarik utama dalam drama itu. 

Yang Zi sendiri dikenal lewat drama-drama yang ringan. Tapi dalam drama ini, dia memiliki peran yang lebih serius dan sedih. Memerankan seorang lulusan universitas, dia baru saja kehilangan kekasihnya sedangkan sang ayah bertarung melawan kanker. Menghadapi kemungkinan akan kehilangan semua orang yang dia kasihi dalam hidupnya dan ketidakpastian yang dihadapi seorang lulusan sarjana tentunya dia mengalami beban yang berat.

Xiao Zhan juga memiliki peran yang lebih dewasa, sebagai dokter yang menolong ayah karakter Yang Zi untuk sembuh. Dari plot dan tanda-tanda di video trailer, karakter Xiao Zhan berusaha menolong karakter Yang Zi sebaik mungkin, sembari tetap mengikuti etika profesi sebagai dokter.

Sepertinya kita masih perlu menunggu sebelum drama itu tayang. Para penggemar mungkin harus mempersiapkan diri untuk menonton drama yang pahit manis. Kisah drama ini membahas cinta, kehilangan dan menghargai semua orang yang ada dalam hidup kita. 

Video trailernya bisa kalian tonton di bawah.

Sumber: Hotpot.TV

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lin Yi dan Yukee Chen Yuqi Dikabarkan Tampil Dalam Drama Baru

Kim Seon Ho Bicara Tentang Drama Terbarunya