in

Mookda Narinrak dan Kem Hussawee Bahas Liburan, Hubungan dan Drama Baru Mereka

Sumber: MGROnline.

Di sela-sela ajang penghargaan Maya Award 2020 yang digelar di CDC Hall, Thailand kemarin, Mookda Narinrak dan Kem Hussawee diwawancarai oleh para wartawan tentang berbagai hal.

Mulai dari liburan mereka ke Pattaya baru-baru ini, hubungan mereka berdua dan drama baru mereka. Saat ditanya tentang liburan yang mereka lakukan baru-baru ini, Mookda berkata jika liburan itu sudah lama direncanakan manajemen mereka.

“Liburan itu sudah kami rencanakan sejak lama. Jika drama kami berhasil, kami ingin liburan kecil-kecilan,” kata wanita cantik itu.

Saat ditanya soal foto-foto romantis dirinya dan Kem Hussawee, Mookda menjelaskan, “Bagian di mana ada foto-foto kami yang terlihat sangat manis, di sana ada banyak orang lainnya. Tapi mereka tidak terlihat dalam kamera. Sementara beberapa orang lain mungkin melihat kami berdua dan diam-diam memotret kami karena mereka melihat momen yang layak diabadikan. Ada banyak orang yang menjadi fotografer dadakan dalam liburan ini. Saya juga belajar memotret kali ini.”

Para wartawan lalu bertanya soal Kem yang terlihat memotret Mookda beberapa kali dalam Instagram Story. Mookda memuji Kem dan berkata pria itu adalah fotografer yang baik. Sedangkan Kem berkata jika dia merasa senang bisa memotret Mookda. “Saya benar-benar bahagia, saya tidak perlu repot-repot memotret, dia sudah cantik. Dia cantik di setiap sisi, indah di setiap pencahayaan. Sepertinya kamera saya kebanyakan berisi foto-fotonya,” ujar Kem.

Mookda juga ditanya para wartawan apakah Kem sengaja melakukan PDKT padanya. Dia menjawab, “Dia tidak melakukan PDKT. Kami masih teman yang baik. Dia adalah orang yang suka memotret berbagai hal. Dia juga suka memperhatikan orang lain. Para penggemar masih mendukung kami, saya senang banyak orang menyukai kami berdua dan masih ingin kami bersama. Kami saat ini masih sebatas teman baik.”

Sementara Kem beranggapan sikap dan perhatiannya untuk wanita itu bukanlah bentuk pendekatan khusus. “Jika ditanya apakah ini bentuk PDKT, seperti yang semua orang lihat, kami saling memperhatikan satu sama lain. Saling menjaga satu sama lain. Jika kami melihat jika ada sesuatu yang bisa kami bantu atau lakukan untuk satu sama lain, maka secara alami kami akan melakukannya,” ujar Kem.

Mookda lebih memilih tidak terburu-buru dan menunggu untuk tahu apa yang terjadi di masa depan. Dia merasa jika mereka berdua akan memiliki banyak kesempatan bersama, baik saat menghadiri event-event atau syuting drama baru mereka nantinya.

Dia juga menambahkan dalam profesinya, untuk menjalin hubungan asmara memerlukan banyak pertimbangan. “Kami memikirkan banyak hal. Untuk saat ini, saya ingin melihat apa yang terjadi ke depan. Untuk saat ini saya masih single. Apakah saya terbuka untuk menerima dia (Kem) atau tidak? Saya selalu memberitahu semua orang, Mook perlu waktu,” ujar Mookda.

Dia lalu membahas soal drama baru, Khoe Baan Rai Sapai Hi-So, yang akan dibintanginya bersama Kem. “Saya merasa nyaman. Karena tren, kami akan syuting untuk drama lain bersama. Saya senang karena tim manajemen memberikan kami kesempatan untuk bermain bersama dalam drama ini,” kata wanita itu.

Untuk saat ini proses syuting belum dimulai. Tapi mereka masih akan tetap bertemu untuk beberapa event lainnya. 

Kem menjelaskan saat ini, tim produksi sedang mencari lokasi. Dalam drama ini, para penggemar akan melihat berbagai sisi berbeda dari dirinya dan Mookda, terutama dari sisi komedi. 

“Akan ada banyak adegan percintaan romantis dalam drama yang satu ini. Adegan-adegan itu akan terasa menggemaskan karena genrenya komedi,” tambah Mookda.

Sumber: MGR Online.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Perasaan Kem Hussawee Dipasangkan Lagi Dengan Mookda Narinrak Dalam Drama Baru

Kebangkitan Leo Luo Yunxi Dalam Karirnya