in

Rayakan Jadian 6 Bulan, Taew Natapohn dan Sang Pacar Makan Malam Romantis

Paska putus dengan mantan pacarnya Ton Arch awal tahun ini, Taew Natapohn berpacaran dengan pria hi-so (high society) Pranai Phornprapha. Saat masyarakat tahu keduanya berpacaran sempat muncul gosip miring. Dikatakan, Taew Natapohn yang begitu kerap memamerkan sang pacar, sedangkan Pranai terlihat enggan memamerkan hubungan mereka. Tapi baru-baru ini, mereka berdua merayakan hari jadi mereka selama enam bulan.

Sebagai bentuk perayaan, keduanya makan malam romantis. Foto-foto keduanya makan malam diunggah Taew di akun Instagramnya pada Sabtu (14/11). “Sudah enam bulan dan aku begitu bahagia kamu datang dalam hidupku. Terima kasih. Happy anniversary na ka,” tulis Taew dalam caption. Keduanya juga mengunggah foto-foto itu dalam Instagram Story masing-masing.

Selain makan malam romantis, Pranai juga memberikan karangan bunga yang besar kepada Taew sebagai hadiah. Setelah itu, pria kaya itu mengunggah foto di Instagram story dengan caption, “My lucky friday 13th.” Para penggemar Taew memuji kemesraan keduanya.

Pranai sendiri berasal dari  keluarga pemilik Siam Motors Group, sebuah kelompok bisnis yang fokus pada produksi dan distribusi. Dia melebarkan sayapnya ke bisnis teknologi dan hospitality salah satunya adalah Siam Design Hotel. 

Sumber: thairath.co.th

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tiffany Tang Terlihat dengan Perut Buncit dalam The Legend of Xiao Chuo

Johnny Huang Dianggap Terlalu Mesra dengan Wu Jinyan di Luar Syuting?