in ,

Johnny Huang Dianggap Terlalu Mesra dengan Wu Jinyan di Luar Syuting?

Johnny Huang Jingyu dan Wu Jinyan membintangi sebuah drama baru yang sedang tayang, Something Just Like This. Akun Weibo resmi drama itu baru-baru ini merilis beberapa video di balik layar. Tapi, beberapa akun buzzer (yxh) mengamati jika interaksi Johnny Huang dan Wu Jinyan cukup intim di luar syuting. Hal ini memicu perdebatan di antara para netizen jika Johnny Huang suka menyentuh Wu Jinyan secara fisik.

Sutradara drama itu, Chen Feihong, menulis sebuah postingan panjang lebar pada 14 November. Dia membahas perdebatan terkait video-video BTS (behind the scene). Dia memulai tulisannya dengan pernyataan saat dia memulai persiapan syuting, dia menekankan pada setiap aktor, “Kalian tidak hanya menggambarkan beberapa karakter dalam drama. Saya harap karakter-karakter ini menjadi hidup dalam drama itu.” Dia menjelaskan jika para aktor mulai mendalami dunia para karakter yang mereka perankan dan jadi mereka mulai berinteraksi dengan satu sama lain seperti anggota keluarga. 

Ada beberapa inti dari tulisan Chen Feihong:

1. Peran Johnny dan Jinyan berat karena mereka menggambarkan saudara yang tumbuh besar saling bersaing seperti musuh tapi tetap berteman. Tapi, mereka bukanlah saudara kandung. Chen berkata tingkat kesulitan memerankan karakter seperti ini tinggi terutama untuk aktor yang belum pernah bekerja bersama. Jadi dia memasang standar yang sangat tinggi untuk interaksi keduanya.

2. Chen menginginkan pemeran utama pria untuk lebih berinisiatif. Dia memberitahu Johnny untuk berinisiatif membuat kontak dengan Jinyan yang lebih intensif karena sifat peran dan hubungan mereka. Entah itu dalam bentuk bercanda, berbicara atau bertengkar, hal ini akan memperkuat chemistry di antara dua karakter itu.

3. Sedangkan sebagai sutradara, dia merasa penting bagi para aktor untuk mendalami karakter yang mereka perankan supaya hasilnya maksimal. Dia meminta semua orang fokus pada drama ini dan tidak memfitnah kerja keras seorang aktor hanya karena beberapa orang mengambil foto-foto di luar konteks.

Akun Weibo resmi drama itu juga mengunggah video kompilasi menunjukkan adegan-adegan yang diedit dan diambil di luar konteks serta disebarkan oleh para buzzer itu. Adegan itu ditunjukkan dengan lengkap supaya para penggemar melihat konteksnya secara utuh. Mereka juga menyertakan hashtag interaksi Johnny Huang dan Wu Jinyan di lokasi syuting. Akun resmi drama itu menjelaskan jika saat mereka istirahat, kedua bintang itu terus berlatih melakukan adegan mereka bersama supaya mereka mendalami emosi karakter mereka. Begitu kamera dinyalakan, mereka bisa segera memerankan karakter mereka.

Sumber: 38jiejie.com 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rayakan Jadian 6 Bulan, Taew Natapohn dan Sang Pacar Makan Malam Romantis

Mookda Narinrak Dekat Dengan Pria Selain Kem Hussawee?