in

Mookda Narinrat Disarankan Tunda Pacaran, Ini Reaksi Kem Hussawee

Setelah kesuksesan drama So Wayre, manajemen Nino Brothers dan para pemeran drama itu bersama-sama mengunjungi sebuah kuil dan melakukan amal. Mereka mengunggah aktivitas mereka tersebut di Instagram.

Dalam salah satu video, terlihat tim ini berkumpul di dalam ruangan dengan seorang biksu duduk di kursi. Mungkin biksu itu berasal dari kuil yang sama yang dikunjungi oleh tim ini.

Dalam penjelasan yang diberikan akun Instagram Kemmookmy, sang biksu rupanya diminta untuk membaca dan memberikan saran pada Mookda Narinrak terkait kehidupan asmaranya.

Sang biksu berkata jika Mook tidak bisa jatuh cinta untuk saat ini. Wanita cantik itu harus menunggu dulu. Mook menanggapi,”Oh..tidak..sang guru sudah bicara.” Kamera beralih ke arah Kem yang duduk di samping sang biksu. Ekspresi wajahnya terlihat aneh. Kem lalu dikatakan berusaha mengalihkan pembicaraan dan membahas soal kopi yang diminum sang biksu.

Setelah mengunjungi kuil bersama-sama, tim ini memutuskan berlibur ke Pattaya. Dalam salah satu video, Kem Hussawee melakukan live stream di halaman Facebook-nya ditemani dengan Ning Panita dan Ning Jin Nirin, putrinya.

Nirin terlihat berada di tengah Mook dan Kem. Dia juga menolong mereka menerjemahkan beberapa chat yang ditulis dalam Bahasa Inggris. Nirin membaca sebuah komentar yang menanyakan apakah Mook dan Kem siap menikah dalam waktu dekat. Saat Nirin membacakan chat itu, Mook terkejut. “Siapa yang akan menikah dalam waktu dekat?” tanyanya.

“Mook dan Kem,” jawab Nirin. Mendengar penjelasan gadis kecil itu, Mook segera menjawab sambil tertawa, “No..no..no.”

Kem (yang tidak terlihat dalam frame) meminta Nirin menerjemahkan. Gadis kecil menerjemahkan chat itu pada Kem. Mook lalu membantu menjelaskan, “Mereka bertanya apa kita siap menikah.”

Kem hanya menjawab singkat,”Oh..”

Rupanya Ning Panita tidak suka dengan bahasan ini. Dia menegur Nirin untuk ingat pesannya tidak membahas soal pacaran dan pernikahan. Nirin menjawab jika dia hanya membaca chat follower dan dia tidak punya pacar.

Nirin berkata pada Kem,”P’Kem kamu tidak boleh punya pacar.”

Kem lalu ikut menasehati gadis itu dan berkata,”Saat kamu berusia 20.” Maksudnya dia boleh pacaran jika sudah berusia 20 tahun.

“Kamu tidak boleh pacaran,” balas Nirin pada Kem.

“Aku belum punya,” jawab Kem. Nirin juga berkata jika dia tidak punya. Kem lalu berjanji untuk tidak pacaran jika Nirin tidak pacaran hingga dia berusia 20 tahun. Tentu saja kita tidak tahu apakah hal ini sekedar candaan mereka atau sesuatu yang serius.

Tapi di tengah-tengah obrolan ini, Mook kadang tersenyum. Dia menatap ke arah Kem saat pria itu dan Nirin membahas janji untuk tidak pacaran.

Beberapa penggemar merasa jika ekspresi Mook terlihat tidak nyaman atau kesal. Apakah demikian? Tentu saja penafsiran masing-masing orang akan berbeda. Kira-kira bagaimana pendapat kalian? 

Yang pasti, chemistry di antara Mook dan Kem di dalam drama dan di luar drama menyenangkan untuk dilihat dan diikuti. Entah mereka akan pacaran di dunia nyata atau tidak, yang jelas kita hanya bisa mendoakan supaya mereka memperoleh yang terbaik dalam karir dan kehidupan pribadi. Juga supaya hubungan mereka tetap baik secara profesional dan pribadi. Ya nggak?

Sumber: Kemmookmy (thanks for the sub)

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Poster Konsep Film The Journey of Flower Dirilis

Lewat Bioskop Premier, CATCHPLAY+ Akan Tayangkan Film-Film Yang Tayangnya Ditunda Secara Eksklusif