in

Mookda Narinrak Dekat Dengan Pria Selain Kem Hussawee?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 14 November, Mookda Narinrak mengikuti acara 7HD Charity Virtual Run 2020 bersama Mick Tongraya. Di sela-sela acara, dia diwawancarai para wartawan terkait hubungannya dengan Kem Hussawee. Dia mengungkap jika dia dekat dengan Kem Hussawee tapi hubungan mereka saat ini adalah rekan kerja. 

Dalam wawancara, wartawan bertanya apakah saat ini Mookda sedang dekat dengan seorang pria. Mookda menjawab jika dia memang sedang dekat dengan seorang pria. “Kami terus berkomunikasi, tapi jika saya merasa sifat kami tidak cocok, saya akan berhenti,” ujarnya.

Pria itu sepertinya tidak berasal dari industri hiburan. Mookda mengaku jika dia perlu waktu yang sangat lama untuk mengenal seseorang. Apakah pria itu adalah Tyfoon Takphet? Mookda dengan tegas membantah hal itu. 

Apakah pria ini mengetahui jika Mookda sering diharapkan berpacaran dengan Kem? Mookda menjelaskan, “Hal seperti ini tidak perlu dijelaskan. Kami tidak dalam tahap di mana kami harus saling menjelaskan. Untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk bekerja dulu.”

Dalam sebuah event terpisah, Kem ditanya pendapatnya tentang pernyataan Mookda. Pria itu menjelaskan jika dia tidak ingin masyarakat bereaksi negatif dengan penjelasan Mookda terkait kehidupan pribadinya.

Dengan tersenyum, Kem menjelaskan Mookda itu cantik dan pintar, jadi tidaklah mengherankan jika ada banyak orang yang ingin mendekatinya. “(Mookda) berkata jika dia dekat dengan seseorang bukan berarti mereka berpacaran. Saya harap kedua kelompok penggemar (penggemar Kem dan Mookda) akan memahami apa yang kami lakukan dan bersedia untuk mendukung kami dalam drama kami masing-masing dan drama kami berdua nanti,” terang Kem.

Dia meminta supaya para penggemar dan masyarakat tidak selalu mendesak atau berfokus pada hubungan pribadi dirinya dan Mookda. Hal ini karena mereka adalah rekan kerja yang perlu bersifat profesional. “Keluarga dan teman dekat kami selalu memberi nasehat. Semuanya saat ini tetap sama, saya ingin para penggemar memahami dan mendukung kami berdua juga,” tambah pria itu.

Sumber: Khaosod.co.th, Daradaily.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Johnny Huang Dianggap Terlalu Mesra dengan Wu Jinyan di Luar Syuting?

Aplikasi Deepfake Ganti Kang Han Na dengan Tzuyu dalam Start-Up