in ,

Kem Hussawee, Mookda Narinrak dan Mik Thongraya Bintangi So Wayree 2

Produser drama Thailand, Nino Maethanee dan Ning Panita akan kembali menggarap sebuah drama baru tahun ini. Drama itu berjudul Buang Wimala, yang uniknya juga disebut sebagai So Wayree 2. Kedua produser itu juga adalah sosok yang menggarap So Wayree yang meraih kesuksesan besar di Thailand dan internasional.

Dari informasi MyDramaList, tiga pemeran  utama drama itu adalah Mik Thongraya, Pupe Kessarin Noiphueng dan Preaw Tussaneeya Karnsomnut. Sinopsis drama itu belum diketahui, begitu pula hubungannya dengan So Wayree.

Yang mengejutkan adalah dalam pengepasan kostum yang digelar pada Rabu (13/1), Kem Hussawee dan Mookda Narinrak juga muncul di lokasi. Mereka berdua bergabung dengan Mik Thongraya dan Pupe Kessarin dalam sesi pengepasan kostum tersebut.

Peran Kem dan Mookda dalam drama baru ini belum diketahui. Tapi menurut informasi, Mik memerankan Gun, sedangkan Preaw memerankan mantan istri Gun. Sementara Pupe memerankan Wimala.

Seandainya, Kem dan Mookda memiliki peran yang cukup besar dalam drama baru ini, tentunya hal ini akan membuat para penggemar gembira. Mik sendiri pernah dipasangkan dengan Mookda dalam drama Massaya. Berkat drama itu, muncul fans yang mendukung pasangan Mik-Mookda. Tapi seperti yang kita ketahui, Mik berpacaran dengan penyanyi Thailand, Bow Maylada. Jadi melihat Mik, Kem dan Mookda dalam satu layar dan satu drama tentunya akan memberikan sensasi berbeda untuk para penggemar ketiganya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

WeTV Original Imperfect The Series Tayang Eksklusif di WeTV

Inikah Bocoran Cerita Buang Wimala/ So Wayree 2?