in ,

Trailer dan Screenshots Perdana Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed versi Jepang Dilepas

Acquire baru saja melepas trailer perdana berbahasa Jepang dan beberapa screenshot terbaru untuk Judul Game Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed, yaitu sebuah game remaster dari judul Game lawas PSP Akiba’s Trip Plus. Selain meluncurkan Trailer, developer yang dulu pernah menggarap seri Tenchu ini juga meluncurkan situs official berbahasa Jepang.


Akiba’s Trip Plus memang sedikit kurang familiar di telinga Indonesia karena sebelumnya hanya dirilis dalam bahasa Jepang, sehingga para pemain harus mencari Patch berbahasa inggris terlebih dahulu agar bisa lebih menikmati permainannya.


Dilansir dari Gematsu, game ini akan keluar terlebih dahulu untuk region Jepang di Platform PlayStation 4 dan Nintendno Switch pada 20 Mei mendatang. Sedangkan untuk bahasa inggris, sang developer pernah menjanjikan akan meluncurkanya pada tahun 2021 ini juga untuk paltform PlayStation 4 dan PC saat gelaran E3 2019 silam. Game ini bisa dibilang pertama kalinya di bawa ke Amerika setelah sebelumnya terdapat beberapa seri yang hanya muncul dalam versi Jepang.

Screenshot Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed


Meskipun XSEED Games belum mengumumkan secara resmi apakah versi inggrisnya akan rilis juga untuk paltform nintendo Switch, mungkin hanya tinggal menunggu waktu saja mengingat untuk versi jepangnya Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed dipastikan rilis untuk Switch.

Game bertema Legenda urban tentang pertempuran manusia dan vampire tentu menarik untuk kita tunggu kehadirannya di Platform modern. Dengan catatatan penjualan lebih dari 800.000 eksemplar tentu bukanlah angka yang main-main.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pendapat Wang Yibo Tentang Xie Yun, Karakternya dalam Legend of Fei

Event Baru Honkai Impact 3rd Berkaloborasi dengan Anime Evangelion akan dimulai 22 Januari