Home » Serial TV » Berita » Drama Falling Into Your Smile Tayang di WeTV 23 Juni

Drama Falling Into Your Smile Tayang di WeTV 23 Juni

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/06/2021 oleh Timotius Ari

WeTV Indonesia terus menayangkan beragam series baik series lokal maupun dari wilayah lain di Asia. Tentunya platform layanan streaming kepunyaan Tencent itu juga menayangkan berbagai drama China terbaru yang bisa dinikmati secara gratis oleh penonton. Drama yang dibintangi Xu Kai dan Cheng Xiao, Falling Into Your Smile (Terpesona Senyumanmu) akan mulai tayang di WeTV besok, Rabu (23/6).  Untuk minggu pertama, drama itu akan tayang pada Rabu hingga Minggu pukul 19:00 (1 episode/ hari). Mulai minggu kedua dan seterusnya, drama ini akan tayang setiap hari Senin-Kamis pukul 19:00 (1 episode/ hari).

Galeri Video

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV menyajikan konten-konten berkualitas dari dalam maupun konten-konten populer Asia. “Konten-konten WeTV hadir dengan jalan cerita yang menarik. Drama China “Terpesona Senyumanmu (Falling Into Your Smile)” ini sudah ramai dibicarakan oleh nitizen. Inilah yang menjadikan WeTV semakin dekat dengan penonton di Indonesia,” jelas Lesley Simpson dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Selasa (22/6).

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain itu, satu hal yang membedakan WeTV dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Dibaca 156 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top