Horizontal Scroll Menu

Drama Crush: Evan Lin Bahas Sifat Asli Wan Peng, Samakah dengan Karakternya?


Terakhir diperbarui pada 09/04/2022 oleh Timotius Ari

Lantas bagaimana dengan karakter Evan Lin bila dibandingkan dengan Su Nian Qin, karakternya dalam drama itu? “Cukup mirip. Karena kebetulan dia juga tahu musik. Juga dia agak angkuh. Jadi dia mirip dengan karakternya,” ujar Wan Peng.

Keduanya lalu membahas hubungan asmara Wu Yan dan Nian Qin. Wan Peng menjelaskan jika pada paruh pertama, Nian Qin memiliki gangguan penglihatan. Hal ini membuatnya memiliki kepercayaan diri yang rendah dan takut menjadi beban bagi orang lain. Karena itu Wu Yan yang harus berinisiatif dalam hubungan mereka.

Tapi pada paruh kedua, Nian Qin memperoleh penglihatannya kembali, memiliki uang karena meneruskan usaha keluarganya dan persoalan keluarganya juga terselesaikan. Pria itu menjadi lebih percaya diri dan dia gantian mengejar-ngejar Wu Yan. Di sisi lain, pada paruh kedua, Wu Yan lebih pasif dibandingkan sebelumnya.

Evan Lin merasa jika dia lebih mirip dengan Nian Qin pada paruh kedua. Terutama dalam sisi kepercayaan diri. Apakah Evan pernah mengeluhkan perubahan karakter Nian Qin yang jadi suka mendominasi pada paruh kedua? Ternyata dia malah lebih suka sifat Nian Qin pada paruh kedua. “Dia sendiri memang suka mendominasi,” canda Wan Peng.

sumber: YouTube

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2