in

Hanya Dengan Sebuah IG Story, IU Selamatkan Bisnis yang Nyaris Bangkrut

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Menurut pemberitaan, penyanyi Korea IU berhasil menyelamatkan sebuah bisnis tembikar yang tidak menerima pesanan apapun selama 12 bulan terakhir. Hebatnya, IU melakukannya hanya dengan sebuah foto pada IG Story-nya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengunggah sebuah foto makan siangnya, labu panggang pada IG Story awal minggu ini. Dan kebetulan dia memakai sebuah piring dari sebuah toko tembikar untuk makan siang itu.

Artikel terkait

Walau IU tidak mentag toko itu, beberapa followernya di Instagram berhasil melacak toko tersebut. IU sendiri memiliki 20 juta follower. Pesanan dari para penggemar penyanyi itu pun mengalir, sang pemilik pun memakai akun Instagram toko itu untuk berterima kasih kepada IU.

Piring Palette dalam IG Story IU

“Piring Palette, piring pertama dari toko kami yang mulai berdiri pada 2018, muncul pada Instagram Story IU! Terima kasih, ada banyak pesanan mengalir, sebelum itu kami tidak menerima pesanan apapun selama 12 bulan terakhir ini,” tulis sang pemilik.

Sang pemilik lalu mengungkap jika mereka awalnya membuat piring itu memang terinspirasi dari IU. Palette adalah nama dari album studio IU pada 2017.

“Terima kasih telah membangkitkan mimpi kecil saya yang hampir bangkrut. Saya benar-benar bahagia melihat hasil tembikar saya digunakan dengan begitu indah,” tulis sang pemilik.

Kejadian ini adalah contoh bagaimana media sosial digunakan dengan cara yang baik.

Sumber: Today Online

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Crush: Evan Lin Bahas Sifat Asli Wan Peng, Samakah dengan Karakternya?

Rayakan HUT RI ke-76, WeTV Bagikan 170.845 Voucher VIP Gratis