in ,

Sutradara Squid Game Konfirmasi Season 2, Ini Kisahnya

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Bergembiralah para penggemar Squid Game! Dalam wawancara baru dengan JTBC Newsroom, sutradara Squid Game, Hwang Donghyuk mengkonfirmasi jika dia akan menggarap season 2.

Sebelumnya, Layar Hijau pernah memberitakan jika Donghyuk mengungkap jika dia tidak berniat menggarap season 2 setelah menghabiskan energinya untuk syuting season 1. Paling tidak, dia akan menunggu beberapa waktu sebelum lanjut menggarap season 2. Tapi, sekarang dia berubah pikiran. Mungkinkah hal ini dikarenakan kesuksesan season 1?

Artikel terkait

Selain mengkonfirmasi jika akan ada season 2, Donghyuk bahkan membahas beberapa jalan cerita yang ingin dia jelajahi untuk season 2. Selama wawancara, sang sutradara mengungkap selain karena kelelahan, dia merasakan tekanan besar dari kepopuleran season 1. Itulah kenapa dia enggan menggarap season 2.

“Jika ekspektasi (para penonton) terlalu tinggi, maka ada kemungkinan jika mereka merasa kecewa,” katanya. Tapi, dia sekarang mengesampingkan kekuatirannya dan mulai fokus untuk season 2.

Penjelasan di bawah memiliki banyak spoiler!

Pada akhir season 1, polisi yang menyamar menjadi penjaga Squid Game, Hwang Jun Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) tertembak dan diperkirakan terbunuh oleh saudaranya, Hwang In Ho (Lee Byunghun) yang ternyata adalah Front Man. Tidak hanya menjadi Front Man, Hwang In Ho juga adalah pemenang game itu sebelumnya.

Tapi, beberapa penonton berspekulasi jika In Ho tidak melukai Jun Ho secara fatal. Jadi polisi ganteng itu bisa kembali untuk season 2. Donghyuk tidak mengkonfirmasi apakah Jun Ho kembali atau tidak. Tapi dia berharap bisa fokus lebih banyak terhadap latar belakang cerita Front Man alias In Ho juga latar belakang Jun Ho.

Sebelumnya dalam wawancara dengan surat kabar Inggris, The Times, Donghyuk menyebutkan jika dia mungkin akan memusatkan cerita season 2 pada si polisi ganteng, juga kesatuan polisi sebagai sebuah institusi.

“Saya pikir masalah polisi [lambat mengambil tindakan] bukan cuma masalah di Korea. Saya melihat berita global jika polisi bisa terlalu lambat bertindak pada hal-hal tertentu—tentu ada lebih banyak korban atau situasi menjadi lebih buruk karena mereka tidak bertindak cukup cepat,” kata Donghyuk.

Pada season 1, Jun Ho bisa terlihat mencoba berulang kali mengirim pesan berisi semua bukti yang dia peroleh terkait Squid Game kepada pimpinannya. Tapi, usahanya gagal karena koneksi internet yang lemot.

Jadi kita belum tahu apakah polisi berhasil memperoleh pesan itu. Dan jika mereka menerimanya, sesuai perkataan sang sutradara, mungkin mereka tidak mengambil tindakan apapun.

Pada akhir season 1, Seong Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae) bertemu kembali dengan salesman misterius (diperankan oleh Gong Yoo) sebelum dia hendak masuk pesawat ke Amerika untuk reuni dengan putrinya.

Gi Hun akhirnya tidak naik pesawat dan ada kesan jika dia akan kembali ke permainan. Donghyuk mengungkap juga permainan tradisional yang akan dia sertakan dalam season 2 yaitu hopscotch dan spinning tops. Hopscotch di Indonesia dikenal dengan nama engklek, tapi mungkin aturan mainnya berbeda dengan versi Korea Selatan. Sedangkan spinning tops adalah permainan gasing. Bila sang sutradara membahas hal ini, ada kemungkinan Gi Hun akan berkompetisi kembali.

Jung Jae juga mengungkap dalam wawancara jika dia menunggu untuk berakting dalam Squid Game lagi. Dia bertanya apakah Gi Hun masih jadi tokoh utama atau dia menjadi karakter pendamping sedangkan karakter lain menjadi tokoh utama. Dia belum tahu jawabannya.

Sumber: todayonline.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Diejek Tidak Lulus SMP, Ini Respon Yang Chaoyue

Foto Lama Perlihatkan Perbedaan Wajah Wang Yibo, Ini Reaksi Netizen