in ,

Di Mana Beli Kostum Halloween Bertema Drama Squid Game?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Kalian pasti sudah mendengar tentang drama Korea Squid Game beberapa waktu ini. Drama itu menjadi serial Netflix paling populer saat ini. Jika kalian sudah menonton drama ini dan menggemarinya, serta ingin memiliki pernak pernik terkait game itu entah sebagai kostum Halloween atau sekedar untuk cosplay atau lucu-lucuan di Tiktok atau Instagram, ada sebuah kabar gembira. Kalian juga bisa memakainya untuk membuat pesta permainan ala Squid Game (tentunya tanpa hukuman ngeri seperti dalam drama itu ya).

Kali ini, Layar Hijau akan memandu kalian membeli pernak-pernik terkait Squid Game yang bisa kalian gunakan untuk kostum Halloween bulan ini atau sekedar sebagai koleksi pribadi. Berita baik lainnya adalah harga aksesoris ini cukuplah terjangkau

Artikel terkait

Topeng Red Guard  

Red guard adalah para penjaga dalam drama Squid Game. Ada tiga versi yang dijual: lingkaran, segitiga dan kotak tergantung dari pangkat penjaganya. Kalian bisa membelinya di sini.

Seragam Red Guard

Tentu saja membeli topengnya tanpa seragam lengkapnya akan terasa kurang. Kalian bisa membeli seragamnya di sini.

Jaket Squid Game

Para peserta Squid Game dalam drama memakai seragam kaos dan jaket. Masing-masing dengan nomor sendiri. Kalian bisa memesan nomor unik kalian sendiri di sini.

Seragam kaos Squid Game

Jika di atas yang dijual adalah jaketnya, kali ini yang dijual adalah kaosnya. Kalian bisa memilih berbagai ukuran dan nomor sendiri. Kalian bisa membelinya di sini.

Kartu nama Squid Game

Kalian pasti tahu jika para pemain dalam Squid Game memperoleh undangan bermain lewat kartu nama yang diberikan oleh karakter yang diperankan Gong Yoo. Kalian bisa membelinya di sini.

Topeng Frontman

Kalian bisa membeli topeng Frontman, bos para red guard di sini.

Biskuit Honey Comb

Kalian bisa membeli biskuit honey comb yang berbentuk payung, segitiga dan lain-lain yang berbentuk bundar dan harus dijilat oleh para pemain, di sini.

Note:

-Foto-foto di atas hanya ilustrasi, produk yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda.

-Setiap link pembelian adalah link affiliate, artinya Layar Hijau memperoleh sedikit komisi untuk setiap pembelian lewat link di atas.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Netflix Tambah Investasi untuk Serial Korea Selatan

Squid Game Populer, Penjual Permen Dalgona Untung Banyak