in ,

OMGOMG

Nomor Telepon Gong Yoo dalam Squid Game Ternyata Milik Orang Asli

Dia ditelepon 4.000 orang asing siang dan malam selama berhari-hari.

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Serial Netflix populer Squid Game menimbulkan kontroversi lainnya. Serial itu mengisahkan para peserta permainan game yang mengalami kesulitan finansial. Mereka bersedia mengikuti game mematikan demi memenangkan hadiah uang dalam jumlah besar. Drama itu menjadi begitu populer hingga menjadi drama Korea pertama yang menduduki posisi atas di tangga ranking Netflix di Amerika Serikat (AS).

Sayangnya, kepopuleran drama itu menyebabkan seseorang merasa stres berat. Dalam drama, Gong Yoo menjadi cameo. Karakter yang dia perankan mengundang Sung Ki Hoon, diperankan oleh Lee Jung Jae, bermain dalam sebuah game. Karakter Gong Yoo menyerahkan sebuah kartu nama dengan nomor ponsel tertera dalamnya.

Artikel terkait

Ternyata nomor itu milik orang di dunia nyata, sebut saja namanya Tuan A. Gara-gara nomornya tercantum dalam kartu nama itu, dia diserbu panggilan telepon dan SMS dari para penggemar yang penasaran sejak drama itu tayang pada 17 September di Netflix.

Menurut Tuan A, yang sudah menggunakan nomor itu selama 10 tahun lebih, dia memperoleh panggilan telepon 24 jam sehari selama seminggu lebih. Hal ini mempengaruhi kehidupannya sehari-hari.

“Saya harus menghapus lebih dari 4.000 nomor dari ponsel saya. Ada satu titik di mana orang menelpon dan mengirim SMS siang dan malam karena rasa penasaran mereka. Baterai ponsel saya terkuras dan mati. Awalnya, saya tidak tahu kenapa, lalu seorang teman memberitahu saya jika nomor saya muncul dalam Squid Game,” kata Tuan A.

Sekalipun hanya ada delapan angka dalam nomor itu, berbeda dari nomor telepon lain yang terdiri dari 10 atau 11 angka, tim produksi membuat kesalahan. Rupanya mereka tidak menghapus deretan angka di tengah atau di belakang. Mereka hanya menghapus kode wilayah kota dari nomor itu.

Jadi, jika kalian menekan delapan angka itu tanpa kode kota, kalian bisa tetap tersambung. Tentunya jika kalian tinggal di Korea Selatan. Netflix berkata mereka sudah menghubungi Tuan A dan bekerja dengan tim produksi, Siren Pictures untuk mengatasi masalah ini.

Untuk masalah ini, Netflix bisa didenda hingga 50 juta won.

Sumber: Today Online.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Keep Running Ganti Cai Xukun dan Lucas Wong Dengan Bai Lu dan Lin Yi?

Skor Douban dan Respon Penonton di China terhadap Drama Forever and Ever