Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

Menurut pemberitaan, masalah-masalah yang terjadi dalam syuting film memicu kematian Hu Bo. Jadi masyarakat berduka dengan kepergian sutradara muda itu. Beberapa teman Hu Bo mengungkap jika salah satu penyebab kematian sutradara itu adalah Wang Yuwen. Artis itu dikatakan memandang rendah sang sutradara dan menolak cintanya.

Galeri Video

Hu Bo sendiri pernah menulis di Weibo jika dia kehilangan kekasihnya. Hal ini dianggap memperkuat rumor itu. Selain itu, Wang Yuwen juga tidak ikut dalam promosi film.

Xiao Zhan terseret rumor pacaran

Tudingan yang lebih menghebohkan adalah Yuwen dikatakan menolak Hu Bo karena dia menyukai Xiao Zhan. Tudingan ini muncul karena interaksi Wang Yuwen dan Xiao Zhan menguat sejak kabar kedekatan Yuwen dengan Hu Bo.

Xiao Zhan dan Wang Yuwen berkenalan karena kerja sama dalam Super Star Academy. Hampir sebagian besar para penonton merasa jika interaksi keduanya dalam drama terlalu manis. Xiao Zhan juga dikatakan sering berkomunikasi dengan Yuwen lewat aplikasi perpesanan dan merekomendasikan film dan drama yang dibintangi Yuwen.

Beberapa interaksi keduanya di luar proses syuting juga dianggap manis misalnya punya lampu cahaya bulan yang sama, berfoto bersama, punya sofa yang sama dan gaya berfoto yang sama. Jadi rumor Xiao Zhan dan Yuwen berpacaran tersebar dengan cepat di internet.

Keduanya tidak menanggapi rumor ini. Setelah itu, nama Xiao Zhan melejit berkat drama The Untamed. Sedangkan Yuwen saat itu juga membintangi beberapa drama lainnya.

Kemudian, media merekam Yuwen bersama Jeremy Xu Zhengxi secara kebetulan. Xu Zhengxi dikatakan tanpa sengaja mengunggah tangkapan layar chat dirinya dan Yuwen.

Dibaca 832 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang”

  1. Pingback: Wang Yuwen dan Yang Le Tertangkap Kamera Pacaran di Tengah Hujan | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top