Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

Menurut rumor, keduanya berpacaran selama lebih dari setengah tahun. Mereka mungkin mengalami cinta lokasi (cinlok) setelah syuting bersama. Sekarang saat Yuwen syuting, Yang Le juga terlihat menemani pacarnya itu.

Galeri Video

Sebelum berpacaran dengan Yang Le, Uvin Wang sempat dikabarkan berpacaran dengan Zheng Ruibin dari Idol Producer. Keduanya dikatakan berfoto bersama pada malam tahun baru. Sayang foto-foto itu tidak terlihat jelas.

Mereka dikabarkan putus dan balikan lagi. Setelah itu keduanya diberitakan sering mengikuti pesta yang digelar teman-teman mereka bersama. Tapi hal ini masih sebatas rumor karena belum ada bukti konkrit.

Setelah itu, Yuwen sempat digosipkan berpacaran dengan Asher Ma Wenyuan, aktor pendukung dalam drama Word of Honor. Beberapa netizen beranggapan jika rumor ini benar. Keduanya adalah teman kuliah, dan lulusan dari the Beijing Dance Academy. Rumor keduanya pacaran tersebar karena foto-foto mereka memakai baju couple. Tapi kedua belah pihak tidak mengomentari rumor ini. Jadi kebenaran rumor itu belum diketahui.

Kontroversi hubungan dengan Hu Bo

Salah satu rumor pacaran yang paling kontroversial adalah Uvin Wang menjalin hubungan asmara dengan mendiang sutradara Hu Bo. Yuwen menjadi pemeran utama dalam film An Elephant Sitting Still yang digarap oleh Hu Bo. Rumor muncul jika saat itu, dia adalah pacar sang sutradara. Mereka pernah terlihat bertemu pada 2016 hingga 2017. Setelah kematian Hu Bo, Wang Yuwen juga memposting penghormatan di akun Weibonya.

Dibaca 832 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang”

  1. Pingback: Wang Yuwen dan Yang Le Tertangkap Kamera Pacaran di Tengah Hujan | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top