Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Interaksi Yang Yang dan Yang Mi dalam Malam Amal Hangatkan Hati Netizen

Interaksi Yang Yang dan Yang Mi dalam Malam Amal Hangatkan Hati Netizen


Terakhir diperbarui pada 16/11/2021 oleh Timotius Ari


Malam amal Harper’s BAZAAR digelar pada 13 November dan dipenuhi oleh para bintang yang berdandan dengan indah. Sekalipun acara ini adalah acara amal, tapi acara itu  juga merupakan salah satu acara yang paling menghibur dalam beberapa bulan terakhir ini.

Selain reuni para mantan pacar yang lucu, dua hari kemudian beredar sebuah video di Weibo. Video itu memperlihatkan Yang Yang mengambil ponsel dari kantong jaketnya dan memberikannya kepada Yang Mi, yang duduk di sebelahnya di meja yang sama. Karena Yang Mi memakai gaun sepanjang malam itu, dia tidak memiliki kantong atau tas untuk menyimpan ponselnya. Rupanya ponsel yang dikeluarkan Yang Yang adalah ponsel Yang Mi.  Wanita itu menitipkan ponselnya kepada sang junior.

Interaksi hangat ini membuat banyak penggemar memuji Yang Yang karena dia bersikap perhatian, manis, baik dan lain-lain. Banyak penggemar lain juga menanyakan kolaborasi drama di antara keduanya di masa mendatang. Tapi, keduanya pernah beradu akting dalam drama The Dream of Red Mansions yang tayang pada 2010. Drama itu adalah drama pertama Yang Yang.

Sumber: 38jiejie.com