Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dikabarkan Putus dengan Weir Sukollawat, Ini Tanggapan Bella Ranee

Dikabarkan Putus dengan Weir Sukollawat, Ini Tanggapan Bella Ranee


Terakhir diperbarui pada 01/12/2021 oleh Timotius Ari

Pada 30 November, Bella Ranee menghadiri sebuah event dan melakukan wawancara dengan beberapa wartawan. Salah satu hal yang dibahas adalah gosip jika dia putus dengan kekasihnya, Weir Sukollawat.

Bella membenarkan gosip itu. Dia mengungkap karena perbedaan pandangan yang mereka miliki, Bella dan Weir memutuskan merubah hubungan mereka dari pacaran ke pertemanan.

Sekarang mereka memposisikan diri sebagai kakak dan adik yang saling mempedulikan, ujar Bella. Para wartawan bertanya apakah perbedaan pandangan ini terkait pernikahan? Bella mengungkap jika perbedaan itu tidak berhubungan dengan pernikahan.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan keduanya balikan lagi di masa mendatang? Wanita cantik itu menjawab jika dia tidak bisa memberikan kepastian tentang masa depan. Saat ini, dia dan Weir Sukollawat memutuskan untuk berteman dan solusi ini dianggap sebagai yang terbaik untuk mereka sekarang.

Apakah mereka masih berkomunikasi saat ini? Bella mengungkap jika dia dan sang aktor masih tetap berkomunikasi seperti biasa. Bella juga menekankan jika mereka putus bukan karena pihak ketiga.

Sumber: thaiupdate.info