Home » Serial TV » Bukan Zombie, Tapi Ini Yang Mengejutkan Netizen di All of Us Are Dead

Bukan Zombie, Tapi Ini Yang Mengejutkan Netizen di All of Us Are Dead

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Netizen terkejut melihat bagaimana para siswa akhir-akhir ini “mengaku” dalam drama Netflix All of Us Are Dead.

Galeri Video

Pada tanggal 29 Januari, halaman Facebook “입덕할래” memposting artikel berjudul, “Saat menonton Kita Semua Mati, saya menemukan metode pengakuan yang mengejutkan ini”. Artikel tersebut menunjukkan adegan ketika Nam On-jo mengaku kepada Lee Soo-hyuk di All of Us Are Dead.

Dalam episode pertama All of Us Are Dead, Nam On-jo memanggil Lee Soo-hyuk ke tangga dan berkata, “Aku punya sesuatu untuk memberitahumu”. Bertemu Lee Soo-hyuk, Nam On-jo lalu memberikan name tag-nya padanya. Menerima name tag, Lee Soo-hyuk bingung sejenak. Dia berkata, “Apakah itu berarti, ‘ayo berkencan’?”.

Netizen yang menonton adegan tersebut berkomentar, “Saya terkejut dengan adegan ini”, “Apakah ini cara orang mengajak seseorang berkencan akhir-akhir ini?”, “Kita seharusnya melakukan ini selama masa sekolah menengah kita”, “Haruskah saya memberikan foto identitas saya kepada seseorang yang aku suka?”

Sementara itu, All of Us Are Dead dari Netflix adalah drama yang dibuat berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yang diterbitkan di Naver Webtoon dari tahun 2009 hingga 2011. Drama ini menceritakan kisah para siswa, yang terjebak di sekolah mereka tempat virus zombie menyebar, berjuang untuk bertahan hidup bersama sambil menunggu untuk diselamatkan.

Dibaca 115 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Bukan Zombie, Tapi Ini Yang Mengejutkan Netizen di All of Us Are Dead”

  1. Pingback: Kesalahan Dalam Drama Hit Netflix All of Us Are Dead | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top