Home » Serial TV » Berita » Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?

Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2022 oleh Timotius Ari

Netflix memproduksi beberapa drama Korea yang berkualitas. Drama fantasi percintaan Bulgasal: Immortal Souls masuk ke dalam salah satunya. Diciptakan oleh Kim Je-Hyeon dan Kim Young-Kyu, drama ini berdasarkan pada kepercayaan karma dan reinkarnasi. Bulgasal menciptakan sebuah mitos rumit yang memiliki rentang selama ribuan tahun. Setelah kematian istri dan puteranya, Dan Hwal menjadi Bulgasal, memburu seorang wanita yang menjadi penyebab dari hal ini. Dalam prosesnya, tokoh utama kita ini mengingat kembali masa lalunya. Setelah tayang, drama ini dipuji karena jalan ceritanya yang kreatif, hubungan karakternya yang rumit, musik dan sinematografi yang menarik. Season 1 diakhiri dengan kejutan dan meninggalkan kemungkinan akan adanya musim kedua. Apakah memang akan ada season 2? Mari kita selidiki kemungkinannya.

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Kapan Bulgasal Immortal Souls Season 2 akan tayang?

Bulgasal: Immortal Souls Season 1 tayang perdana pada 18 Desember 2021 di Netflix dan tvN. Episode terakhir, episode 16 tayang pada 6 Februari 2022.

Episode 16 dimulai dengan kata finale muncul di layar. Hal ini seolah membantah spekulasi akan adanya season 2. Selain itu, sekalipun beberapa episode awal terlihat menjanjikan, jumlah penonton di Korea Selatan turun pada episode berikutnya. Sekalipun demikian, drama ini berhasil menarik perhatian para penggemar global.

Jika Netflix mencoba memanfaatkan kesuksesan drama ini secara global, kita bisa melihat perkembangan cerita Dan Hwal dan Kim Sang-un. Akhir drama ini juga membuat para penggemar berharap adanya season 2. Tapi, melihat beberapa tanda, sepertinya tidak akan ada Bulgasal Season 2. Seandainya Netflix atau tvN memutuskan membuat season 2, tidak akan ada jaminan jika para pemain pada season 1 akan kembali.

Siapa yang akan membintangi Season 2?

Salah satu keistimewaan drama ini adalah para pemain utama dan pendukung kita bisa muncul berkali-kali dalam masa dan setting cerita berbeda. Dan hal ini bisa diterima karena Bulgasal mengisahkan berbagai siklus kehidupan para karakternya. Jadi Lee Jin-Wook (Dan Hwal), Kwon Nara (Min Sang-Woon. Kim Hwa-Yeon), Lee Joon (Ok Eul-tae), Gong Seung-Yeon (Dan Sol/Min Si-ho), Jung Jin-young (Dan Geuk/ Kwon Ho Yeol), Park Myung-shin (Hye-suk) dan Kim Woo-Seok (Nam Do-Yoon) mungkin bisa kembali untuk season 2 untuk memerankan karakter berbeda.

Bagaimana jalan cerita Bulgasal Season 2?

Dibaca 148 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?”

  1. Pingback: All of Us Are Dead: Pemeran On Jo Buat Heboh Satu Universitas Tempatnya Akan Kuliah | Layar Hijau

  2. Pingback: Drama Song Kang dan Park Min Young Forecasting Love and Weather, Lakukan Syuting di Pusat Angin Topan! | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top