Home » Serial TV » Forecasting Love and Weather: Potongan Rambut Song Kang Menjadi Sorotan

Forecasting Love and Weather: Potongan Rambut Song Kang Menjadi Sorotan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Aktor Forecasting Love and Weather Song Kang berkata, “Saya menantang rambut baru ini untuk mengubah citra saya, saya terlihat seperti orang bodoh.”

Galeri Video

Pada sore hari tanggal 11 Februari, presentasi produksi drama Sabtu-Minggu baru JTBC Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Sunyoung dan Cha Young-hoon diadakan di saluran streaming Naver Live.

Bergabung dengan presentasi produksi adalah Park Min-young yang memerankan Jin Ha-kyung, peramal umum yang memimpin departemen umum 2 Administrasi Meteorologi dengan ketelitian kerja, manajemen diri, dan segalanya.

Song Kang yang berperan sebagai Lee Si-woo, manajer khusus Departemen Administrasi Meteorologi 2, yang biasanya terlihat kikuk tetapi menunjukkan konsentrasi yang luar biasa saat matanya berubah saat menghadapi cuaca.

BACA JUGA: 6 Fakta Tentang Pemeran All Of Us Are Dead, Ada Yang Bermain di Drama Goblin

Yoon Bak yang berperan sebagai Han Ki-jun, mantan tunangan Jin Ha-kyung dan pemberi tahu kantor juru bicara Administrasi Meteorologi Korea; Yura, yang berperan sebagai Chae Yoo-jin, pacar Lee Si-woo, dan reporter cuaca untuk Moonmin Ilbo yang selalu ekstrem; dan sutradara Cha Young-hoon.

Song Kang berkata, “Saya memainkan peran sebagai Lee Si-woo, seorang pria yang biasanya eksentrik tetapi tulus dalam hal cuaca. Ketika saya membaca naskahnya, saya banyak tertawa. Lee Si-woo adalah karakter yang canggung dan aneh, tapi dia sepertinya cocok untukku. Tidak seperti pekerjaan saya sebelumnya, dia adalah karakter yang ceria dan cerah dalam drama ini, tetapi dia juga memotong rambutnya sangat pendek. Di satu sisi, aku terlihat seperti orang bodoh. Ternyata ada yang kurang dari saya juga. Saya menikmati peran ini karena saya pikir saya bisa menunjukkan banyak aspek baru, ”katanya.

Sebagai tanggapan, Park Min-young berkata, “Ketika saya melihat Song Kang pada hari pertama syuting, teman tampan dengan mata terbuka lebar tidak bisa ditemukan. Hanya ada seorang pemuda dengan mata berkabut dan rambut acak-acakan. Saya terkejut dan memberi tahu PD Cha Young-hoon, “Tidak mungkin, ada banyak pemirsa yang ingin melihat wajah Song Kang,” saya khawatir dengan visualnya, dan sejak itu, Song Kang berjalan dengan tirai seperti itu. rambutnya,” membuat semua orang tertawa.

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis tentang pekerjaan dan cinta antara orang-orang di Badan Meteorologi yang lebih panas daripada malam tropis dan lebih tidak terduga daripada hujan lebat lokal. Dibintangi oleh Park Min-young, Song Kang, Yoon Park, dan Yura, drama ini ditulis oleh Sun-young, penulis “Drama Special” Miracle di KBS2, dan disutradarai oleh sutradara Cha Young-hoon dari KBS2 When the Camellia Blooms. Ini akan tayang perdana pada 10:30 malam. pada 12 Februari.

Sumber: KBI

Dibaca 132 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top