Horizontal Scroll Menu

3 Drama China yang Duduki Posisi Atas di WeTV Saat Ini


Terakhir diperbarui pada 05/03/2022 oleh Timotius Ari

Royal Feast merupakan drama ke-2 Xu Kai dan Wu Jinyan yang sebelumnya mereka berdua dipersatukan dalam drama kolosal berjudul Kisah Istana Yanxi (Story of Yanxi Palace) dimana karakter yang mereka perankan saling menyukai namun harus berpisah karena intrik istana.    Setelah penayangan perdana pada 22 Februari lalu, Royal Feast langsung naik ke Top 10 WeTV dan terus merangkak naik.

Sinopsis singkat, Royal Feast: Berlatar dinasti Ming selama pemerintahan Kaisar Yongle, serial ini menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Yao Zijin, yang memasuki istana untuk menjadi pelayan di dapur kerajaan.

Di dalam istana, dia bertekad kuat dan perlahan-lahan meningkatkan kemampuannya memasak sambil menyempurnakan keahliannya; sekaligus menjalin persahabatan dan terlibat cinta. Selain jalinan hubungan asmaranya dengan Zhu Zhanji, serial ini juga menampilkan pencapaian sejarah dan kehidupan keluarga dari tiga kaisar terkemuka dari Dinasti Ming, menggambarkan masakan raja di Kota Terlarang yang penuh dengan kasih sayang, persahabatan, cinta, dan kemanusiaan keluarga bangsawan yang kaya.

Jadwal tayang Royal Feast bagi pengguna Gratis: Setiap hari Sabtu – Selasa pukul 19.00 WIB (1EP/hari) | dan bagi pengguna VIP: Setiap hari Jumat – Sabtu pukul 19.00 WIB (2EP/hari), Minggu – Senin (1EP/hari) | Total 40 Episode.

3. Balada Musim Gugur (The Autumn Ballad)

Pages ( 2 of 3 ): « Sebelumnya1 2 3Berikutnya »