in

Liu Yuning Bintangi The Long Ballad dan Isi Soundtrack Berbagai Drama Populer

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama Liu Yuning, The Long Ballad sedang tayang di Viu. Dalam drama itu dia memerankan pengawal berwatak dingin Hao Du. Seperti  yang kita ketahui, Hao Du adalah salah satu musuh Li Changge. Tapi pria itu juga mencintai Le Yan, yang diperankan Zhao Lusi dan keduanya menjadi pasangan.

Drama yang dibintangi oleh pria ini memang masih sedikit. Tapi Liu Yuning memiliki profesi utama sebagai penyanyi dan sudah mengisi soundtrack untuk berbagai drama yang populer. Dia adalah penyanyi lagu You Have Me, lagu yang diputar pada akhir drama Love Scenery. Yuning juga mengisi soundtrack untuk drama The Long Ballad yang dia bintangi. Lagu yang dia bawakan berjudul Love at First Sight (Cinta Pada Pandangan Pertama).

Pada tahun ini, selain The Long Ballad dan Love Scenery, dia juga mengisi soundtrack drama Bai Jingting, Octogenarian and the 90s. lagu yang dia bawakan untuk drama itu berjudul Life. Dia juga akan membawakan lagu untuk drama The Dance of the Storm yang dibintangi oleh William Chan dan Guli Nazha. Judul lagunya adalah Always Be with You dan Whisper.

Tapi kalau kita mundur ke belakang, ada lebih banyak lagu yang dibawakan pria ini untuk berbagai drama lain. Dia membawakan lagu When met you untuk drama Skate into Love. Lalu menyanyikan lagu Please Be Happy for Me untuk serial My Love Enlightens Me. Kemudian Just Want to Hold Your Hand for the Rest of Life untuk drama to Dear Myself serta menyanyikan lagu Unadorned untuk drama Legend of Fei. Untuk drama Dt. Appledog’s Time, dia menyanyikan lagu Palpitation. Untuk drama Soul Land, dia menyanyikan lagu Under the Dome. Dia juga menyanyikan lagu Tian Wen (Heavenly Questions) untuk Word of Honor dan Could Have untuk Rattan serta Nostalgia untuk You Are My Hero. Dan pria ganteng itu menyanyikan lagu tema untuk Love and Redemption berjudul Colored Glass.

Bisa dikatakan sebagian besar drama yang populer memiliki lagu yang dibawakan oleh Liu Yuning sebagai soundtrack. Ada kemungkinan untuk beberapa tahun ke depan, kita akan terus mendengar suara pria ini mengisi soundtrack drama favorit kita. Jadi mungkin kita bisa menjuluki pria ini Raja Soundtrack Drama China.

Dari semua lagu yang ditulis di atas, lagu apa yang menjadi lagu favorit kalian? Silakan tinggalkan komentar kalian di bawah.

Sumber: wikipedia.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Penthouse 3: Inilah Jadwal Tayangnya

Lagi Seru, Jujutsu Kaisen Konfirmasi Akan Hiatus