Horizontal Scroll Menu

Penulis Naskah The Autumn Ballad Minta Maaf, Bahas Soal Kabby Hui


Terakhir diperbarui pada 11/03/2022 oleh Timotius Ari

Beberapa perilaku Qiu Min sepanjang drama mungkin patut dipertanyakan. Tapi mengingat peristiwa naas dan penderitaan yang dia alami, para penonton mungkin bisa berempati padanya.

Sementara itu, dalam sebuah artikel di Tencent News, penampilan Qiao Xin sebagai pemeran utama dalam The Autumn Ballad dibandingkan dengan Kabby Hui. “Untuk sebuah drama kostum, plot cerita adalah fondasi dan karakter utama adalah jiwanya,” tulis artikel itu.

“Kualitas pemeran utama secara langsung mempengaruhi kualitas sebuah drama, jadi tokoh utama biasanya diperankan oleh para aktor yang berpenampilan menarik dan berbakat, tapi ada beberapa kasus di mana akting pemeran utama dalam drama tidak memuaskan, tapi pemeran pendukung justru mencuri perhatian,” lanjut artikel itu.

Qiao Xin memerankan karakter utama Qiu Yan. Tapi dia dianggap tidak memenuhi standar kecantikan dan estetika untuk wanita pada era itu. Tapi beberapa pemeran pendukung terlihat lebih menarik dibanding dirinya. Salah satunya adalah Kabby Hui yang memerankan Qiu Min. Sifat karakter ini mungkin tidak disukai oleh beberapa penonton, tapi akting dan penampilan Kabby Hui sangat luar biasa. Saat dia beradu akting dengan Qiao Xin, Kabby Hui terlihat lebih mendominasi.

Aktris lain yang dipuji adalah Ma Yashu. Sekalipun berusia lebih dari 40 tahun, tapi dia tetap memperlihatkan pesonanya. Permaisuri Kerajaan Guo Guifei yang diperankan oleh Ma Yashu terlihat anggun dan mewah dengan sifat yang klasik.

Bahkan pemeran dua kakak Qiu Yan dan bibi keempat dalam drama itu dianggap lebih menarik dalam penampilannya. Tentu saja, hal ini adalah penilaian yang subyektif dan tidak semua penonton akan setuju dengan artikel tersebut.

Sumber: Marcus Here, Tencent News

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2