Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho Dapat Rating 100% di Rotten Tomatoes

Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho Dapat Rating 100% di Rotten Tomatoes


Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Pachinko terus mengumpulkan ulasan positif dari para kritikus menjelang rilis resminya.

Pachinko adalah serial asli Apple TV+ yang sangat dinanti, diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama oleh penulis Korea-Amerika Lee Min Jin. Pachinko menampilkan pemain bertabur bintang dari berbagai negara termasuk Lee Min Ho, aktris pemenang Oscar Youn Yuh Jung, Jin Ha, Arai Soji, Kim Min Ha, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Anna Sawai.

Pachinko belum tersedia untuk streaming tetapi telah menerima banyak ulasan positif dari kritikus profesional di seluruh dunia di situs ulasan terkemuka. Di Rotten Tomatoes, Pachinko mendapat peringkat 100% “segar” dari 10 ulasan para ahli.

Berlatar belakang pendudukan kolonial Jepang selama Perang Dunia II, Pachinko menggambarkan perjalanan empat generasi keluarga imigran Korea, dengan fokus pada bagaimana protagonis utama Sunja dan keluarganya mengatasi kesulitan dan menderita kerugian dalam hidup saat mereka meninggalkan negara asal mereka. dalam mengejar kelangsungan hidup dan harapan. Hubungan cinta dengan seorang pengusaha kaya yang sudah menikah mengubah hidup Sunja sepenuhnya, mengirimnya ke pengasingan di Jepang, dipandang rendah, menghadapi diskriminasi dan rasisme.

Pachinko diproduksi dalam tiga bahasa: Korea, Jepang dan Inggris. 8 episode musim 1 disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon. 3 episode pertama akan dirilis pada 25 Maret.

Sumber: KBI