Home » Serial TV » Berita » The Oath of Love: Yang Zi dan Xiao Zhan Rilis Pernyataan Bersama untuk Penggemar dan Penonton 

The Oath of Love: Yang Zi dan Xiao Zhan Rilis Pernyataan Bersama untuk Penggemar dan Penonton 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/03/2022 oleh Timotius Ari

Setelah tiga tahun penantian, akhirnya drama Yang Zi dan Xiao Zhan, The Oath of Love (Janji Cinta Kita) akan tayang hari ini, Selasa (15/3) di WeTV Indonesia. Pada 13 Maret, Tencent merilis sebuah poster baru, memberikan harapan kepada para penggemar jika drama itu akan tayang segera. Lalu, pada Senin (14/3) mereka merilis video trailer baru dan pengumuman jadwal tayang perdana drama itu. 

Galeri Video

Antisipasi para penggemar terhadap penayangan drama itu luar biasa. Xiao Zhan dan Yang Zi menjadi trending topic di Twitter Indonesia dari sejak kemarin. Video trailer terbaru drama ini ditonton 470 juta kali di Tencent. Lebih dari 6 juta orang sudah membuat reservasi untuk menonton tayang perdana drama ini di platform video streaming itu. 

The Oath of Love mengalami penundaan berkali-kali. Pada Agustus 2021, Tencent awalnya mengumumkan jika drama itu akan tayang pada 8 September 2021. Tapi, tiga hari sebelum penayangan, Tencent/WeTV mengumumkan jika mereka harus menunda penayangan drama itu karena penyesuaian jadwal. Langkah ini dilakukan pada masa pembersihan industri hiburan yang berasal dari sederetan skandal yang terjadi pada beberapa bulan sebelumnya. 

Jadi, sehari sebelum drama itu tayang, studio Yang Zi dan Xiao Zhan merilis sebuah pernyataan bersama. Mereka mengingatkan para penonton dan penggemar untuk fokus pada drama itu, tetap rasional dan menghindari pertengkaran dan melindungi lingkungan online. Mereka juga mendesak siapapun untuk menghormati pendapat yang berbeda, karya produk, rekan kolaborasi dan platform streaming. Mereka mengingatkan masyarakat tidak membocorkan spoiler apapun dan mendukung karya asli. 

Sumber: 38jiejie.com 

Dibaca 169 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top