Home » Serial TV » 5 Hal Yang Disukai Penayangan Perdana Drama Soundtrack #1

5 Hal Yang Disukai Penayangan Perdana Drama Soundtrack #1

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Drama romantis Soundtrack #1 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya ditayangkan. Dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik, serial empat bagian baru ini mengikuti sepasang sahabat lama, penulis lagu Lee Eun Soo (Han So Hee) dan fotografer Han Sun Woo (Park Hyung Sik), yang perasaan satu sama lain mulai muncul. terurai saat mereka datang untuk tinggal di bawah atap yang sama.

Dengan hanya tiga perempat dari seri yang tersisa dalam kisah musik, cinta, dan persahabatan yang mengharukan ini, berikut adalah beberapa hal yang kami sukai dari pemutaran perdana Soundtrack #1

S P O I L E R

  1. Dinamika Eun Soo dan Sun Woo

Episode pertama Soundtrack #1 adalah semua tentang dasar-dasar persahabatan Eun Soo dan Sun Woo, yang telah mencapai 19 tahun pada saat cerita kita dimulai. Terlepas dari kepribadian mereka yang kontras. Eun Soo adalah orang yang sangat ekspresif sementara Sun Woo lebih sering mengambil peran sebagai pengamat diam, jelas bagaimana mereka tumbuh bersama selama bertahun-tahun, masing-masing mengisi peran tertentu dalam hubungan mereka.

Jelas seberapa besar Eun Soo bergantung pada Sun Woo, mengingat bagaimana dia adalah orang pertama yang dia cari setiap kali dia membutuhkan bahu untuk menangis. Entah itu karena liriknya ditolak atau mengetahui bahwa mantannya selingkuh, Sun Woo ada di sisinya di setiap kesempatan, sebotol makgeolli (anggur beras Korea) di belakangnya. Di sisi lain, Eun Soo terus-menerus menunjukkan dukungannya yang tak tergoyahkan untuknya, selalu siap untuk membela sahabatnya dalam situasi apa pun. Dia adalah sumber kenyamanan untuknya, dan dengan cara yang sama, dia memberinya kepercayaan diri untuk menjalani hidup.

  1. Semua kerinduan

Dengan jumlah karakter dalam cinta tak berbalas yang telah dimainkan Park Hyung Sik, aman untuk mengatakan bahwa dia sekarang adalah ahli dalam menatap kerinduan dan senyum pahit yang melekat. Meskipun berperan sebagai sahabat pria yang acuh tak acuh di hadapan Eun Soo, seperti yang terlihat di adegan pembuka saat dia membantunya mengambil foto profil, tatapannya dengan cepat melembut saat Eun Soo tidak ada, dan dia tidak bisa menahan senyum saat dia melirik gambar-gambar itu.

Ada saat-saat menyakitkan juga, seperti ketika kilas balik mengungkapkan bahwa dia telah menyerah untuk menyatakan cintanya kepada Eun Soo setelah dia mengatakan bahwa mereka tidak boleh terlibat asmara. Jelas di matanya bagaimana ini menyakitkannya, namun dia mengerti kata-katanya: “Jika kita tidak ingin putus, kita harus tetap berteman selamanya.”

  1. Soundtrack yang sempurna

Meskipun kita belum melihat atau mendengar lagu Eun Soo, sebagian besar episode perdananya dilatarbelakangi oleh soundtracknya yang menakjubkan. Dipimpin piano yang menyedihkan hingga instrumental gitar yang menyenangkan, setiap adegan dan interaksi antara karakter ditinggikan oleh musik yang menyertainya. Tidak seperti K-drama lainnya, yang secara perlahan merilis OST selama penayangannya, Soundtrack #1 telah merilis 10 lagu sebelum pemutaran perdana, termasuk lagu-lagu oleh Kyuhyun Super Junior, Doyoung NCT, Davichi, Lee Hi, Standing Egg, dan banyak lagi.

  1. Kepribadian Eun Soo yang sangat jujur

Sangat menyegarkan melihat Han So Hee memainkan karakter yang menyenangkan seperti Eun Soo, dan keterusterangannya yang membuatnya mustahil untuk tidak mencintai. Eun Soo adalah orang yang sangat terbuka, berbicara apa pun yang muncul di benaknya saat ini, dan meskipun itu bisa terdengar agak blak-blakan, jelas bahwa Sun Woo menganggapnya menawan.

Kata-kata kasarnya kepada Sun Woo karena tidak memahami kesengsaraan cinta tak berbalas, sangat lucu karena gagasan untuk merahasiakan perasaannya saja sudah membingungkan Eun Soo. “Saya memberi tahu orang-orang jika saya menyukai mereka, dan mereka menyukai saya ketika saya menyukai mereka. Jadi bagaimana aku bisa tahu tentang kesedihan itu!?”.

  1. Perjalanan yang akan datang

Angin perubahan bertiup, dan Sun Woo mulai melangkah keluar dari kerinduan yang telah dia batasi selama bertahun-tahun. Tampaknya terinspirasi oleh saran Eun Soo untuk bertindak berdasarkan emosi dan keinginannya, dia pindah dengannya atas kemauannya sendiri, dan meskipun sepertinya dia belum membuat pengakuan, ini menandai perubahan dari sikap tidak tegas yang dia lakukan. Eun Soo belum menemukan perasaannya sendiri untuknya saat ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana perspektifnya tentang Sun Woo akan berkembang seiring waktu

.

Bagi kalian yang sudah menonton Soundtrack #1? Komentar di bawah ya.

Sumber: Soompi

Dibaca 53 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top